HeadlineKonawe SelatanKriminal

Geger, Gadis Asal Konawe Diperkosa Sopir Mobil Penumpang

Konawe Selatan – Seorang gadis berumur 21 tahun, berinisial SC asal Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara, diperkosa oleh seorang sopir penumpang antar daerah” Sabtu (1/2/2020).

Kapolsek Landono, IPTU Agus Darmanto, mengatakan korban diperkosa saat menumpang di mobil avanza milik pelaku dengan tujuan ke Kota Kendari.

“Kejadiannya ini pada Kamis, 30 Januari llu, pukul 20.00 wita. Pada saat itu korban hanya sendirinya dalam mobil dan dalam perjalanan korban tertidur. Saat terbangun korban kaget tiba-tiba sopir membawanya ke arah Konawe Selatan,” ujar Agus kepada Sultra News, Sabtu (1/2/2020).

Lanjut Agus, tidak hanya sampai disitu saja pelaku terus membawa korban sampai ke Kabupaten Bombana hingga malam

“Korban sempat bertanya pada pelaku, ‘kita lewat mana’ lalu pelaku menjawab “kita lewat tembus bandara karena jembatan di pohara rusak,” kata Agus saat menirukan keterangan korban.

Beberapa jam kemudian, pelaku memberhentikan mobilnya di jalan dekat hutan di Kecamatan Andoolo.

“Saat itu pelaku melakukan aksinya dengan memperkosa korban di dalam mobil. Pelaku juga mengancam korban akan dibunuh jika tidak mau memenuhi permintaanya itu,” tuturnya.

Setelah puas melakukan aksinya, pelaku menurunkan korban dari mobil di tengah jalan di Desa Ranombayasa, Kecamatan Mowila, Konsel.

“Pelaku lalu melarikan diri, sementara korban langsung mencari pertolongan kepada warga dan melaporkan kasus itu di Polsek Landono,” terang Agus.

Saat ini aparat Polsek Landono, masih memburu pelaku dengan mengumpulkan keterangan dan alat bukti.

“Kasus ini masih kita selidiki dan mengumpulkan keterangan dari korban untuk memburu pelaku,” tegas Agus.

Laporan. Wayan Sukanta

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
error: Copyright by sultranews.co.id