Konawe SelatanKriminal

Geger, Pria Asal Konsel ditemukan Tewas Misterius di Perkebunan

Konawe Selatan – Warga di Desa Puupi, Kecamatan Kolono, Kabupaten Konawe Selatan (Konsel), Sulawesi Tenggara, dihebohkan dengan penemuan sosok mayat berjenis kelamin pria, pada Kamis (28/1/2021) sekitar pukul 06.30 Wita.

Jasad korban pertama kali ditemukan oleh seorang warga, bernama Jasmin (62) tahun. Korban ditemukan saat tergeletak di sekitar perkebunan warga.

Kasat Reskrim Polres Konsel, AKP Fitrayadi mengatakan, saat ditemukan korban menggunakan baju kaos merah dengan posisi tengkurap di tengah jalan perkebunan warga.

Advertisement

“Awalnya, saksi hendak pergi kek kebunnya, lalu ia melihat ada seorang pria terbaring di tengah jalan. Saat dicek ternyata sudah meninggal dan terbujur kaku. Kemudian, saksi melaporkan penemuan itu ke kantor Polisi,” ujar Fitrayadi, Jumat (29/1/2021).

Fitrayadi menjelaskan, dari hasil penyelidikan Kepolisian identitas korban akhirnya diketahui. Korban merupakan warga asal Kecamatan Kolono, Konsel.

Belum diketahui secara pasti penyebab kematian korban. Namun dari hasil Olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), Polisi menemukan adanya tanda-tanda bekas kekerasan pada tubuh korban.

“Ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban, namun sampai saat ini kita belum terima hasil pemeriksaan visum dari Puskesmas. Di lokasi kejadian kita hanya menemukan beberapa barang diduga milik korban seperti 1 ponsel , 1 bungkus rokok dan korek gas,” jelasnya.

Sampai saat ini aparat dari Polres Konsel masih terus menyelidiki terkait peristiwa penemuan mayat tersebut. Fitrayadi berharap kasus ini dapat terungkap untuk mengetahui penyebab kematian korban.

“Kasus ini masih kita lakukan penyelidikan, sudah ada 5 orang kita periksa sebagai saksi. Semoga kasus ini dapat kita ungkap secepatnya,” tegas Fitrayadi.

Laporan. Wayan Sukanta

Back to top button
error: Copyright by sultranews.co.id