KendariPeristiwa

Geger Pria di Kendari Nekat Gantung Diri Sambil Live di Facebook

Kendari – Seorang pria yang beprofesi sebagai sopir berinisial  AM, ditemukan tewas dalam kondisi gantung diri di rumahnya BTN Batu Marupa Blok E4 Kelurahan Wundumbatu Kecamatan Poasia Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), pada Senin (7/9/2020).

Mirisnya, aksi bunuh diri pria itu ditayangkan secara langsung ke media sosial (Medsos) Facebook. Anak korban kaget setelah melihat ayahnya gantung diri lewat siaran langsung di Facebook. Saat itu, anak korban langsung bergegas pulang, namun nahas ayahnya sudah tidak bernyawa.

“Kita nda sempat mi tolong. Karena saat live di Facebook cukup lamami, kita tiba di rumah sudah meninggal,” kata anak korban, Edwin.

Sementara itu, Kapolsek Poasia AKP Slamet Budiono, membenarkan bahwa telah ditemukan jenazah di dalam rumah di BTN Batu Marupa Kota Kendari. Jenazah tersebut kini dibawa ke rumah sakit Bhayangkara. Mengenai keterangan saksi-saksi, Budi mengatakan ada dugaan korban gantung diri. Sebab saksi-saksi yang berada di TKP menerangkan, bahwa korban live di media sosial.

“Namun, saya tidak bisa memastikan. Hanya keterangan dari orang di TKP. Untuk korban sendiri dugaannya memang gantung diri,” jelas Slamet. (SN)

Back to top button
error: Copyright by sultranews.co.id