KendariKriminal

Geger! Seorang Pria di Kendari Ditemukan Tewas Secara Misterius di Kamar Kosnya

Kendari –┬áSeorang pria ditemukan tewas secara misterius di dalam sebuah kamar kos Jalan Bunga Duri, Kelurahan Lahundape, Kecamatan Kendari Barat, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), pada Rabu (5/8/2020) pukul 21.00 Wita.

Saat ditemukan, kondisi jasad telah mengeluarkan bau busuk tergeletak di dalam kamar kos korban. Diduga, korban telah meninggal sejak lima hari yang lalu dan baru diketahui warga pada Rabu malam.

Kapolsek Kemaraya, Iptu Ridwan mengatakan, korban pertama kali ditemukan tewas oleh seorang penjaga kos dan langsung melaporkan kejadian itu ke Polisi.

“Setelah menerima laporan terkait adanya temuan mayat, kita langsung ke lokasi mengevakuasi jenazah korban untuk di bawa ke Rumah Sakit Umum Bhayangkara Kendari. Terkait penyebab meninggalnya korban belum dapat dipastikan, karena masih menunggu hasil outopsi,” ujar Ridwan, Kamis (6/8/2020).

Menurut keterangan warga setempat, korban diduga meninggal dunia akbat mengidap penyakit yang dideritanya. Namun bukan penyakit Corona virius (Covid-19), melainkan jenis lainnya.

“Kata tetangga korban bahwa memang mengidap penyakit sudah lama namun bukan Covid-19. Hasil yang kita terima dari rapid test juga korban diketahui negatif,” jelasnya.

Berdasarkan hasil pemeriksaan yang diterima Sultra News dari tim ferensik Rumah Sakit Bhayangkara Kendari, identitas korban diketahui bernama Asrun Mirawan Saputra (37) tahun, warga asal Kelurahan Punggaloba, Kecamatan Laeya, Kabupaten Konawe Selatan (Konsel) Sultra. (SN)

Baca Juga :  Dikira Mayat, Wanita ini Ternyata Kritis Kecelakaan di Jalan Boulevard Kendari

Back to top button
error: Copyright by sultranews.co.id