Konawe SelatanKriminal

Geger, Seorang Remaja di Konsel Ditemukan Tewas Gantung Diri

Konawe Selatan – Seorang remaja, berinisial FH (17) tahun, ditemukan gantung diri dengan kondisi sudah tidak bernyawa di rumahnya Desa Mondoe, Kecamatan Kolono, Kabupaten Konawe Selatan (Konsel), Sulawesi Tenggara, Sabtu (14/11/2020).

Korban ditemukan dengan kondisi gantung diri pertama kali oleh kakak kandungnya, Rastian dalam kamar pukul 08.00 Wita.

“Pada pagi tadi, kakaknya mencari korban dan ditemukan di dalam kamar. Saat ditemukan, awalnya kakanya mengira korban “ngeprank”, setelah didekati ternyata gantung diri beneran dan sudah tidak bernafas,” kata seorang warga setempat.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Konsel, AKP Fitrayadi membenarkan terkait adanya seorang remaja yang ditemukan gantung diri dalam kondisi sudah meninggal dunia.

“Iya benar, hal itu pertama kali diketahui oleh kakak korban yang mencarinya. Saat ditemukan leher korban terikat kain sarung. Warga yang datang sempat memberikan pertolongan, namun nyawa korban sudah tidak ada,” ujar Fitrayadi.

Terkait motif korban mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri belum diketahui secara pasti. Polisi masih sementara lakukan penyelidikan kasus tersebut.

“Motifnya belum diketahui, masih dalam penyelidikan,” terangnya.

Di tempat terpisah, dr. Harnita Noviyanti mengatakan sesuai hasil pemeriksaan medis terhadap korban. Terdapat, Luka lecet dileher berbentuk lingkaran.

” Bibir dan kuku tangan nampak kebiruan, luka lecet di bagian punggung belakang,” katanya.

Laporan : Muhammad Alpriyasin
Editor. Wayan Sukanta

Back to top button
error: Copyright by sultranews.co.id