KendariPemerintahan

Gelar Rapat RUPS, Wali Kota Kendari Dukung Bank Sultra Dalam Menerapkan Sistem Digitalisasi

KENDARI – PT. Bank Pembangunan Daerah Sulawesi Tenggara (Sultra) Tahun 2022 melaksanakan Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) tahun buku 2021 dan Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPS-LB), yang digelar di Rumah Jabatan Gubernur Sulawesi Tenggara.

Wali Kota Kendari Sulkarnain Kadir dalam keterangannya menyampaikan dukungan kepada Bank Sultra dalam menyambut digitalisasi.

“Kami dari Kota Kendari tentu memberikan dukungan full kepada Bank Sultra, dan saya kira Bank Sultra harus lebih siap untuk menyambut digitalisasi ini. Bahkan kami kemarin juga sudah melakukan MOU dengan para direktur terkait dengan digitalisasi pasar di Kota Kendari. Mudah-mudahan ini bisa kita tingkatkan, InsyaAllah kami juga akan meresmikan Mall Pelayanan dibulan Agustus yang akan datang dan kami pastikan yang paling menonjol di sana nanti adalah Bank Sultra. Sekali lagi sukses buat teman-teman Bank Sultra, mudah-mudahan karyawannya juga semakin sejahtera.” Ujar Wali Kota Kendari.

Advertisement

Hadir pada Rapat tersebut, Komisaris Utama Bank Sultra dan seluruh Bupati/ Walikota se-Sultra sebagai pemegang saham Bank Sultra. Serta hadir pula Kepala Kantor Perwakilan Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Sultra.

SN

Back to top button
error: Copyright by sultranews.co.id