Konawe KepulauanSerba-serbi

Gelar Sidak, Sekda Konkep Temukan Banyak Pegawai Tidak Berkantor

Konawe Kepulauan – Sekda Konawe Kepulauan, Cecep Trisnajayadi, naik pitam saat mendapati para pegawai tidak bekerja di sejumlah kantor Dinas saat menggelar Inspeksi Mendadak (Sidak), pada Kamis (26/3/2020).

Seorang pegawai di salah satu instansi Dinas juga tidak luput kena ‘semprot’ karena kedapatan baru masuk pada pukul 10.00 Wita.

Sekda Konawe Kepulauan, Cecep Trisnajayadi saat menggelar Sidak dibeberapa kantor Dinas Konke, Kamis (26/3/2020) Foto. Darsan/Sultra News

Cecep mengatakan Sidak yang dilakukannya itu merupakan tindak lanjut himbauan Bupati Konkep, Amrulah, terkait seluruh Instansi tetap berkantor dan membuka pelayanan kepada masyarakat.

“Kalau saya nilai kehadiran asn sekitar 40%, ini sangat rendah, kami sebelumnya sudah menghimbau agar semua OPD agar tetap bekerja seperti biasanya,” ujar Cecep saat ditemui awak media dengan nada kesal, Kamis (26/3/2020).

Menindaklanjuti hal itu, Cecep akan memberikan teguran secara tertulis yang dilayangkan kepada seluruh kepala OPD yang dinilai telah melanggar disiplin ASN.

“Setelah ini kita akan lakukan teguran ke semua OPD yang tidak menjalankan tugasnya, terutama ke kepala OPD nya,” tegasnya.

Laporan. Darsan
Editor. Wayan Sukanta

Back to top button
error: Copyright by sultranews.co.id