KendariPolitik

Gerindra Sultra Kirim Ratusan Paket Bantuan Untuk Korban Gempa di Sulbar

Kendari – DPD Gerindra Sulawesi Tenggara (Sultra), menyalurkan bantuan paket sembako dan obat-obatan untuk korban bencana gempa bumi di Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar), pada Jumat (12/2/2021) pagi.

Ratusan paket sembako dan obat-obatan tersebut dilepas langsung secara simbolis oleh Sekertaris Jendral (Sekjen) DPP Gerindra, Ahmad Muzani yang juga merupakan  Wakil Ketua MPR RI bertempat di Kantor DPD Gerindra Sultra.

Ahmad Muzani mengatakan apresiasinya terhadap DPD Gerindra Sultra yang ditukangi oleh Andi Ady Aksar, karena telah turut berpartisipasi dalam misi kemanusian.

“Saya atas nama Ketua DPP Partai Gerindra memberikan apresiasi kepada seluruh jajaran Partai Gerindra Sultra atas kepedulian terhadap korban bencana gempa di Mamuju Sulbar dengan memberikan bantuan dalam bentuk paket sembako dan obat-obatan,” ujar Ahmad Muzani .

Ahamd Muzani juga mengapresiasi atas penyaluran 13 ribu paket sembako, untuk masyarakat terdampak COVID-19 di Sultra.

Ia juga menyebut, DPD Gerindra Sultra bukan hanya hadir sebatas partai politik (Parpol), namun turut berkontribusi dan membantu pemerintah dalam menangani masalah, salah satunya penanganan COVID-19.

“Alhamdulillah Gerindra Sultra turut membantu warga yang terdampak Covid-19 di Sultra dalam bentuk paket sembako sebesar Rp1,3 Milyar dan diperuntukkan untuk Kabupaten Kota se Sultra,” ucapnya.

Sementara itu, Ketua DPD Gerindra Sultra, Andi Ady Aksar mengatakan, bantuan ini merupakan bagian program partainya yang selalu hadir ketika masyarakat membutuhkan bantuan.

“Semoga apa yang kita berikan, dapat bermanfaat buat masyarakat yang membutuhkan,”tutupnya.

Laporan. Wayan Sukanta

Back to top button
error: Copyright by sultranews.co.id