Kolaka TimurPolitik

Gerindra Sultra Penuhi Janji Politiknya Berikan Kendaraan Operasional Kepada 12 PAC di Koltim

KOLTIM – Setelah memenangkan pasangan akronim “SBM” pada saat perhelatan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Kabupaten Kolaka Timur (Koltim), Sulawesi Tenggara (Sultra) tahun 2020 lalu, Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) dibawa kepemimpinan Andy Adi Aksar, akhirnya memenuhi janji politiknya itu.

Janji politiknya akhirnya ia tunaikan pada saat melakukan pertemuan kepada kaderisasi Partai Gerindra di Lapangan Latamoro, Kecamatan Tirawuta, Koltim, pada Jum’at (19/3/2021).

Dalam pertemuan itu, Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Gerindra Andy Adi Aksar langsung menyerahkan 12 kendaraan roda dua, kepada 12 ketua PAC yang tersebar di 12 kecamatan, sekaligus dirangkaikan penyerahan SK pengurus PAC dan Ranting Se-Koltim.

Gerindra Sultra Penuhi Janji Politiknya Berikan Kendaraan Operasional Kepada 12 PAC di Koltim,
Sejumlah kendaraan operasional yang diberikan ketua DPC Gerindra Sultra Andy Adi Aksar, kepada 12 PAC se-Koltim

Dalam sambutanya, Andi Ady Aksar mengatakan diberikannya kendaraan operasional tersebut karena ingin memenuhi janjinya, karena telah memenangkan akronim ‘SBM’ pada Pilkada lalu.

“Semoga kendaraan operasional ini dapat membantu kader-kader saya dalam menjalankan aktivitas dan dimanfaatkan sebaik-baiknya, karena dikala masyarakat susahkita jadi sahabat dikala masyarakat senang kita jadi teman,” kata dia.

Hal senada juga di sampaikan oleh Bupati Koltim H. Samsul Bahri Madjid SH, M.Si menuturkan,
Partai adalah pilar demokrasi. Karena partai akan menumbuhkan pemimpin-pemimpin negara.

“Selama saya terjun di partai, baru saya menemukan partai yang mau memberikan kendaraan operasional,” tutur Bupati Koltim.

Bupati Koltim juga mengaku bahwa Partai Gerindra adalah Partai tersolid yang pernah ia temui.

“Karena terbukti 9 desember 2020 SBM Samsul Bersama Merya (SBM) menjadi Bupati dan Wakil Bupati koltim,” tutupnya.

Laporan : Muhammad Alpriyasin

Editor : Ovhin

Back to top button
error: Copyright by sultranews.co.id