Konawe SelatanKriminal

Gudang Penyimpanan Beras di Konsel Dilalap Si Jago Merah

sultranews.net – Gudang pabrik penyimpanan beras yang terletak Desa Amoito Siama, Kecamatan Ranomeeto, Kabupaten Konawe Selatan (Konsel), (Sulawesi Tenggara (Sultra),terbakar pada Minggu (14/7/2019), sekira pukul 22.00 wita.

Tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut, namun seluruh isi dalam gudang pabrik ludes terbakar. Proses pemadaman api sempat terkendala dan baru bisa dipadamkan pada pukul 03.30 wita. Hal ini disebabkan mobil pemadam kebakaran yang dikerahkan hanya satu unit saja.

“Ini yang terbakar gudang penyimpanan dedak dan merambat keatas membakar mesin penggilingan beras. Kita belum tahu apa penyebab kebakaran ini, namun dari hasil keterangan saksi api muncul diduga akibat korsleting listrik,” ujar Kapolsek Ranomeeto, IPTU Silvia, Senin (15/7/2019).

Pasca insiden kebakaran itu terjadi, aparat masih melakukan penyelidikan terkait jumlah kerugian yang ditimbulkan. Hari ini Kepolisian kembali mendatangi lokasi untuk mencari tahu penyebab kebakaran tersebut.

“Kerugiannya kita belum tahu dan sampai pagi ini kami kembali turun ke lokasi untuk mengumpulkan keterangan dari karyawan setempat. Kalau untuk banguanannya tidak semua terbakar hanya bagian dalamnnya saja,”jelasnya.

Reporter. Iyan

Back to top button
error: Copyright by sultranews.co.id