KendariKriminal

Heboh! Seorang Wanita Kepergok Akan Bunuh Diri di Jembatan Teluk Kendari

Kendari – Sebuah peristiwa yang terjadi di Jembatan Teluk Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), kembali dibuat heboh. Pasalnya, seorang perempuan kepergok hendak bunuh diri dengan cara akan melompat di jembatan tersebut, pada Jumat (11/12/2020) pagi.

Beruntung, aparat Kepolisian yang mengetahui kejadian itu langsung bergegas menuju Jembatan Teluk Kendari dan segera menggagalkan percobaan bunuh diri itu.

Belum diketahui siapa identitas wanita yang berusaha mencoba bunuh diri dari atas jembatan tersebut. Namun Polisi yang telah tiba dilokasi, berhasil menggagalkan aksi berbahaya wanita itu.

Kapolsek Kandai, Kompol Redi Hartono yang dikonfirmasi membenarkan terkait adanya seorang wanita yang hendak bunuh diri dengan cara akan melompat dari atas jembatan Teluk Kendari.

“Iya benar anggota saya sudah ada disana dan sedang mengevakuasi wanita yang akan bunuh diri itu,” ujar Hartono kepada sultranews.co.id saat dikonfirmasi melalui telepon selularnya, Jumat (11/12/2020).

Hartono menerangkan, pihaknya belum dapat menjelaskan secara rinci terkait peristiwa itu. Sebab personelnya hingga kini masih berada dilokasi berupaya menggagalkan percobaan bunuh diri yang dilakukan oleh wanita misterius itu.

“Saya belum tahu apa motifnya, karena anggota saya belum pulang dari sana, nanti akan segera saya informasikan lagi,” kata Hartono.

Sementara itu, dari sebuah rekaman video yang diterima sultranews.co.id terlihat beberapa anggota dari Polsek Kandai tengah berupaya menggagalkan percobaan bunuh diri wanita itu. Terlihat wanita itu seolah seperti memberontak saat Polisi datang mengamankannya.

Laporan. Wayan Sukanta

Back to top button
error: Copyright by sultranews.co.id