Buton UtaraPolitik

Histeria Warga Jemput Aswadi Adam dengan Teriakan Bupati Baru

Buton Utara – Lautan massa, pendukung dan simpatisan Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Buton Utara (Butur), Aswadi Adam- Fahrul Muhammad (ASRUL), teriakan “Bupati Baru” saat saat penjemputan, Senin (2/11/2020).

Penjemputan Calon Bupati Aswadi Adam, dilakuakan di Pelabuhan Waode Buri, Desa Lelamo, Kecamatan Kulisusu Utara.

Pasangan yang berakronim ASRUL ini dibuat terharu dan senang, bagaimana tidak ribuan simpatisan yang memadati pelabuhan tersebut merupakan panggilan hati nurani tanpa adanya massa bayaran.

Calon Bupati, Aswadi Adam, mengucapkan rasa terimakasihnya kepada simpatisan yang ikut berpartisipasi dalam penjemputan.

“Saya begitu terharu melihat antusiasnya dan saya ucapkan banyak terimakasih, karna yang datang ini semuanya murni tanpa ada bayaran dan bisa dilihat seperti inilah kondisinya” Kata Aswadi Adam, saat ditemui usai penjemputan, Senin (2/11/2020).

Lebih lanjut ia mengungkapkan bahwa kemenangan untuk pasangan Asrul sudah ditargetkan.

“Kami sudah menargetkan kemenangan dilima Kecamatan diantaranya Kecamatan Kulisusu Induk, Kulisusu Utara, Kulisusu Barat, Wakorumba dan Bonegunu dengan target kemenangan 47 persen ” Ungkapnya.

Hal senada juga diungkapkan oleh pasanganya, Fahrul Muhammad, ia mengaku dengan melihat banyaknya simpatisan adalah tanda kemenangan.

“Buat kami ini merupakan suplemen besar, kami juga mengucapkan terimakasih kepada semua pihak karna saya kira semua ini merupakan spontanitas kami tidak mengarahkan. Dan melihat semua ini adalah ciri ciri kemenangan” Ujar Fahrul Muhammad.

Ia berharap kepada seluruh simpatisan agar tidak termakan isu hoax yang beredar.”Untuk simpatisan harap tenang jangan cepat terprofokasi dengan isu-isu beredar di sosial media, harus tetap tertib sesuai jargon kita yaitu Tertib menuju kemenangan” Pangkasnya.

Laporan: Shun Waode

Back to top button
error: Copyright by sultranews.co.id