EkonomiKendari

Hut Brimob ke-76, I Gusti Komang Beri Sejumlah Bantuan Kepada Lansia di Konsel

KENDARI – Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke 76 Brimob, Dansat Brimob Polda Sultra, Kombes Pol Adarma Sinaga. SIK.Hum menyalurkan bantuan ke sejumlah warga di sejumlah titik di Sulawesi Tenggara.

Kali ini, Dansat Brimob Polda Sultra yang diwakili oleh Wadanden Gegana Sat Brimob Polda Sultra, I Gusti Komang Sulastra S.H., M.H., bertandang ke Desa Telutujaya, Kecamatan Tinanggea, Kabupaten Konawe Selatan (Konsel).

Wajah Humanis I Gusti pasca melihat seorang Lansia (Lanjut Usia) bernama Nyoman Putri (76), yang berstatus janda, yang mendiami seorang diri di rumah tuanya.

Advertisement
Hut Brimob ke-76, I Gusti Komang Beri Sejumlah Bantuan Kepada Lansia di Konsel
Nyoman Putri (76), Nampak Tersenyum dengan Kehadiran Sat Brimob Polda Sultra di Kediamannya

I Gusti tak acuh, lalu peduli hingga memasangkan KWH baru dengan tegangan 990 Watt kerumah Nyoman Putri.

Tak hanya itu, I Gusti juga membuatkan kandang ayam sekaligus memberikan 22 ekor ayam, Sembako dan Kompor Gas kepada Lansia itu.

“Ini Sebagai Bakti Brimob Polda Sultra untuk masyarakat,” Jelas I Gusti Komang Sulastra yang juga mantan Kapolsek Baruga itu.

Lanjutnya, kegiatan yang laksanakan dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Korps Brimob Polri yang Ke-76 yang jatuh pada tanggal 14 November 2021.

“Mudah-mudahan dengan kegiatan bakti sosial yang kita laksanakan ini dapat mempererat silaturahmi antara Brimob dengan masyarakat dalam menyambut HUT Ke-76 Korps Brimob Polri,” tutup I Gusti.

Laporan : Muhammad Alpriyasin

Back to top button
error: Copyright by sultranews.co.id