EkonomiKendari

Hut Brimob ke 76, Brimob Polda Sultra Bagi Sembako di Tempat Ibadah

KENDARI – Jajaran Satbrimob Polda Sultra (Batalyon A Pelopor, Batalyon B, Batalyon C dan Den Gegana) secara bersamaan melaksanakan kegiatan Bakti Sosial (Baksos).

Baksos yang dimaksud adalah memberikan bantuan sembako kepada masyarakat di berbagai titik dan sasaran khususnya tempat Ibadah seperti di mesjid Baiturrahman Kasgoro di Kecamatan Baruga, Kota Kendari. Yang dipimpin oleh Muh. Nur H.N S.H

Sementara di Kecamatan Konda, Kabupaten Konawe Selatan (Konsel) dipimpin Ipda Darius membagikan sembako di Gereja Jemaat Lamomea.

Advertisement

Sedangkan di Kecamatan Tinanggea, Konsel. Dipimpin Wadanden Gegana AKP I Gusti Komang Sulastra S.H., M.H.

Khususnya di Kabupaten Kolaka Utara (Kolut) di Desa Puncak Munapa dipimpin Oleh Iptu Zaenal Abidin, dan Bakti Sosial di Pura Penataran Agung dipimpin langsung oleh Dansat Kombes Pol Adarma Sinaga S.I.K., M.Hum.

“Kegiatan ini kami laksanakan dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Korps Brimob Polri yang Ke-76 yang jatuh pada tanggal 14 November 2021,” kata Dansat Kombes Pol Adarma Sinaga S.I.K., M.Hum.

Selain melaksanakan kegiatan bakti sosial pihaknya juga bergotong royong membersihkan lingkungan ditempat Ibadah dan membagikan sembako kepada masyarakat yang kurang mampu.

“Ini Sebagai Bakti Brimob Polda Sultra untuk masyarakat,” pungkasnya.

“Mudah-mudahan dengan kegiatan bakti sosial yang kita laksanakan ini dapat mempererat silaturahmi antara Brimob dengan masyarakat dalam menyambut HUT Ke-76 Korps Brimob Polri. Ini kami mohon doa nya agar Brimob dapat selalu melaksanakan tugas-tugas Negara dan selalu dapat hadir di tengah-tengah masyarakat,” tutupnya.

Laporan : Muhammad Alpriyasin

Back to top button
error: Copyright by sultranews.co.id