Kolaka UtaraKriminal

Indomaret di Kolut Kecurian, Alami Kerugian Hingga Puluhan Juta

KOLAKA UTARA – Tindak Pidana Pencurian yang di alami salah satu toko Indomaret di Kelurahan Lapai, Kecamatan Ngapa, Kabupaten Kolaka Utara (Kolut) mengalami kerugian hingga puluhan juta rupiah.

Diketahui pelaku pencurian melancarkan aksinya pada Senin (21/06/2021) dini hari.

Kejadian tersebut diketuhui ketika seorang karyawan Indomaret Indawati (21) melaporkan ke Polsek Ngapa bahwa di tokonya telah terjadi tindak pidana pencurian.

Hal itu dibenarkan Kasi Humas Polres Kolut Aiptu Hermawan menjelaskan awalnya rekan Indawati yakni Yuyung (20) hendak membuka toko di pagi hari.

Setelah itu, yuyung mencoba ke gudang untuk mengecek kelengkapan toko, dengan heran dirinya melihat plafon sudah dalam keadaan hancur berantakan.

Merasa curiga, yuyung mengecek rak kosmetik yang berada di toko itu kemudian melihat rak tersebut sudah kosong dan berantakan.

“Kemudian ia memberi tahu teman shift nya bahwa di tokonya telah terjadi tindak pidana kecurian,” jelas Aiptu Hermawan, kepada media ini Kamis (24/06).

Tak menerima dengan kejadian itu, Indawati bersama rekannya tadi langsung melaporkan ke Polsek Ngapa untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut.

Atas tindak pidana pencurian tersebut, Indomaret tersebut mengalami kerugian hingga Rp. 15 Juta Rupiah.

SN

Back to top button
error: Copyright by sultranews.co.id