HeadlineKolaka TimurPolitik

Istri Alm Bupati Koltim Diana Massi, Bakal Diusung 4 Partai Dampingi Merya Nur

KOLTIM – Istri Alm. Bupati Kolaka Timur (Koltim), Diana Massi, dikabarkan bakal mendampingi Hj. Andi Merya Nur, sebagai Wakil Bupati Koltim mendatang.

Empat Partai politik pengusung Bupati dan Wakil Bupati Kolaka Timur (Koltim), di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) lalu yakni, PDI Perjuangan, Partai Gerindra, Partai Amanat Nasional (PAN), serta Partai Demokrat.

Keemapat partai itu bersepakat menunjuk Diana, mendampingi Andi Merya Nur di Kolaka Timur.

“Kita ingin melihat sosok almarhum Samsul Bahri Majid tetap berada di Kolaka Timur. Maka tidak ada kata lain, selain menurut kami dari partai Demokrat, sebagai pengganti beliau di Koltim yaitu istri almarhum menjadi wakil Bupati Kolaka Timur,’ ujar Idul Fitri Syam, selaku perwakilan partai Demokrat saat menghadiri acara tausiah hari ketiga mengenang meninggalnya Bupati Koltim Samsul Bahri Majid di Rujab Bupati Koltim, Senin, (23/3/2021) malam.

Tidak hanya perwakilan dari partai Demokrat, namun dari partai Gerindra, PDIP serta PAN juga ikut mengusul istri almarhum Bupati Koltim menjadi Wakil Bupati.

“Kali ini kita sudah menang, kenapa kita harus pusing-pusing. Sejak awal partai Gerindra sudah berkomitmen, untuk memenangkan SBM, serta semua pendukungnya. Maka apa yang diinginkan pendukungnya, disitu pula partai Gerakan Indonesia Raya,’ ujar Muzdalim Zakkir.

Sama halnya dari Partai Amanat Nasional, juga menyatakan hal yang serupa mengusung Diana Samsul Bahri Majid sebagai wakil Bupati Koltim.

“Di keluarga besar bapak Samsul Bahri Majid sudah mengadakan musyawarah, dan telah memutuskan untuk menunjuk Ibu Diana Massi. Sekarang apa lagi, seluruh keluarga besar SBM (Samsul Bahri Majid), partai pengusung SBM, juga sepakat. Tinggal kita berdoa kepada allah agar dilancarkan,’ terang Rahmatia Lukman.

Baca Juga :  FAMHI Sultra-Jakarta Desak KPK RI Periksa Bupati dan Kadis Pertanian Konkep

Begitu pula dengan perwakilan dari PDIP juga ikut mengusul Diana Massi sebagai wakil bupati Koltim. “Kami sampaikan pemahaman, karena kita ini seperjuangan. Pada akhirnya harus ada Diana Massi Samsul Bahri yang diusung dari kami,’ jelas Aris Mego.

Selain empat partai pengusung, masyarakat juga ikut menginginkan istri almarhum Bupati Koltim menjadi wakil bupati Koltim, sebagai pengganti Samsul Bahri Majid di Koltim.

SN

Back to top button
error: Copyright by sultranews.co.id