KendariPeristiwa

Jasad yang Ditemukan Membusuk di depan Kampus UHO Kendari Akhirnya Terungkap

KENDARI – Jasad yang ditemukan tak bernyawa dengan kondisi membusuk didalam rumahnya, di Jalan Perintis tepatnya di depan Universitas Halu Oleo (UHO), Kelurahan Lalolara, Kecamatan Kambu, Kota Kendari, rupanya seorang pria paru baya berinisial LK (54).

LK ditemukan oleh kemanakannya sendiri bernama Zainal, saat akan mengecek keadaan korban. Namun, pada saat akan memasuki kamar tercium bau busuk, dan kondisi mayat korban sudah dikerumuni lalat, pada Senin (15/2/2022) sekitar pukul 13.00 Wita.

“Biasanya om saya sehari-hari keluar untuk mencari barang bekas tetapi sudah berapa hari om saya itu tidak kelihatan, kemudian saya bersama kemanakan saya berniat untuk mengecek dikamarnya kemudian kami melihat keadaan korban sudah membusuk,” kata Zainal.

Advertisement

Kapolsek Poasia, Kompol. Muhammad Salam mengatakan setelah mendapat informasi penemuan sesosok mayat dari masyarakat sekitar pihak aparat kepolisian sektor poasia bersama Biddokes Polres Kendari untuk dilakukan evakuasi.

“Belum ditau pasti penyebab dari kematian korban, namun anggota kami masih mengumpulkan bahan keterangan untuk mengungkap penyebab kematian korban,” ujarnya.

Saat ini mayat korban telah dibawah di RS Bhayangkara Kendari untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut.

SN

Back to top button
error: Copyright by sultranews.co.id