Jelang HUT, Gerindra Sultra Akan Gelar Revolusi Merah

waktu baca 2 menit
Pengurus DPD Gerindra Sultra (Dok. sultranews.co.id)

Kendari – Tepat di Bulan Februari 2021 ini, Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) genap berusia XIII tahun. Bukan usia yang muda lagi bagi sebuah partai politik dalam berkiprah di tanah air. Sejauh ini, partai besutan Prabowo Subianto itu telah banyak memperjuangkan kepentingan masyarakat, demi kemajuan bangsa dan negara.

Di momen spesial Partai Gerindra ini, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) di bawah kepemimpinan Andi Ady Aksar turut memperingatinya. Ada sejumlah agenda penting yang DPD Partai Gerindra Sultra akan lakukan dalam memperingati HUT Partai Gerindra XIII.

Sekertaris DPD Partai Gerindra Sultra, Safarullah mengatakan pengurus dan kader Partai Gerindra Sultra akan memperingati HUT Partai Gerindra Sultra yang rencananya akan dilaksanakan di Kota Kendari. Kata Safarullah, sebelum hari pelaksanaan HUT, terlebih dahulu DPD Partai Gerindra Sultra akan melaksanakan Revolusi Merah Putih.

“Revolusi Merah Putih itu ialah kegiatan sosial dari Partai Gerindra untuk masyarakat, di mana Revolusi Putih ialah pembagian susu di empat panti, itu dilaksanakan 5 Februari. Sedangakan Revolusi Merah ialah kegiatan donor darah yang dilaksanakan di Kantor DPD Partai Gerindra pada 6 Februari,” ujarnya Safarulllah, Senin (1/2/2021) di Kantor DPD Partai Gerindra.

Selain melaksanakan Revolusi Merah Putih, lanjut Safarullah menambahkan DPD Partai Gerindra juga sementara mengumpulkan bantuan bagi para korban bencaca alam gempa di Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar).

“Seluruh pengurus dan kader DPD, DPC Partai Gerindra se-Sultra ikut mengumpulkan. Masyarakatpun juga bisa berpartisipasi dengan membawa bantuan ke kantor DPD berupa pakaian bekas, sembako, susu formula untuk bayi dan anak-anak hingga obat-obatan,” tutupnya. (SN)