Konawe KepulauanPeristiwa

Jembatan Solongko Konkep Rusak Diduga Disengaja Hambat Mobilitas Pasangan ‘Beramal’

Konawe Kepulauan – Salah Satu Jembatan yang berada di daerah Solongko tepatnya Kecamatan Wawonii Tenggara, Kabupaten Konawe Kepulauan (Konkep), Sulawesi Tenggara (Sultra), nampak rusak parah, Sabtu (05/09/2020)

Kondisi Jembatan yang menghubungkan antara Desa Batulu dan Tekonea Raya saat ini tak bisa di lalui oleh kendaraan Roda Empat dan Roda Dua nyaris tak bisa melewatinya.

Informasi yang beredar, dikabarkan jembatan itu diduga sengaja dirusak menggunakan mesin pemotong agar tidak dapat dilewati.

“Kejadian pemotongan di Jalan solongko entah diduga sengaja atau tidak,,,untuk menghambat agar orang tidak bisa lewat,” ucap seorang warga, Arman dalam unggahannya di media sosial.

Selain itu, Wartawan Media ini saat mewawancara Arman salah satu pendukung Beramal yang berasal dari Tenggara mengatakan bahwa rusaknya Jembatan itu di sebabkan karena bukan Bencana Alam, namun ada oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab.

“Iyaa betul pak, kalau di lihat dari kondisi jembatannya, bukanji pengaruh alam, ataupun banjir. Di situ jelas ada potongan batang kayu kayaknya di Senso.”

Sementara itu, lanjut Arman ia mengatakan kalau kejadian tersebut pasti ada unsur politiknya, apalagi calon Bupati dan Wakil Bupati (BERAMAL) di ketahui akan mendaftarkan diri pada tanggal 05 September.

“Pastimi ada unsur politiknya, karena Beramal datang di KPU hari ini, jelas untuk menghambat massa nya beliau yang dari Kecamatan Tenggara” Tutupnya

Laporan. Darsan

Back to top button
error: Copyright by sultranews.co.id