Konawe SelatanKriminal

Warga Konsel Geger Penemuan Mayat Terapung di Sungai

Konawe Selatan – Warga Desa Boro-boro Lameuru, Kecamatan Ranomeeto Barat, Kabupaten Konawe Selatan (Konsel), Sulawesi Tenggara (Sultra), digegerkan dengan penemuan sosok mayat laki-laki dalam kondisi terapung di sungai, pada Sabtu (5/9/2020).

Mayat itu ditemukan oleh warga sekitar pukul 09.00 Wita terapung di pinggir kali. Warga yang tinggal di sekitar lokasi tidak mengenal secara pasti indentitas jasad pria laki-laki itu, sebab kondisinya telah mengenaskan.

Saat ditemukan terlihat korban mengenakan baju lengan panjang dan celana panjang warga hitam terapung di permukaan sungai. Karena takut hanyut oleh arus sungai, warga terpaksa mengikat jasad tersebut menggunakan seutas tali di pinggir sungai.

Namun menurut ketarangan seorang warga yang enggan disebutkan identitasnya, diduga jasad laki-laki itu korban tenggelam saat menyeberang di Kecamatan Sabulakoa, Kabupaten Konsel.

“Kabarnya orang itu alami gangguan jiwa, dari Sabulakoa menyeberang lewat jalur pincara di sungai Sabulakoa. Karena tidak ada perahu dia loncat ke sungai dan sampai ditengah katanya dia tidak muncul-muncul lagi di permukaan,” katanya.

Hingga berita ini diturunkan belum ada pernyataan resmi dari pihak Kepolisian terkait penemuan mayat laki-laki di Desa Boro-boro Lameuru, Kecamatan Ranomeeto Barat, Kabupaten Konsel. (SN)

Baca Juga :  Heboh! Mayat Tinggal Tulang Belulang Ditemukan Warga di Koltim

Back to top button
error: Copyright by sultranews.co.id