Kolaka TimurPolitik

Panggilan Nurani, Ribuan Masyarakat Koltim Antar SBM Daftar di KPU

KOLTIM – Ribuan masyarakat dari berbagai elemen, datang dan mengantar Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati periode 2021-2026 yang berakronim SBM mendaftar di Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD), Kabupaten Kolaka Timur ( Koltim), Jumat (04/08/2020).

Pantauan SultraNews.co.id, sebelum mengantar pendaftaran terlebih dahulu ribuan simpatisan menjemput  ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Andy Aksar, di perbatasan Konawe-Koltim setelah itu melakukan perjalanan menuju kantor KPUD.

Terlihat juga ketua DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Abdurrahman Saleh turut juga mendampingi SBM untuk mengantar di KPUD Koltim. Yang rela mendatangi Koltim dengan melakukan transportasi udara (Helikopter).

Salah satu simpatisan SBM Ilham yang berkediaman di Kecamatan Ueesi , menuturkan bahwa dengan hati nurani masyarakat tanpa ada money politik dia rela datang berjauhan demi perubahan kolaka timur.

“Ini baru pendaftaran, In Shaa Allah kampanye nanti saya datangkan semua keluarga saya, biarpun jalurnya cukup extrem tetap saya tembusi, demi perubahan Koltim ini, “ tuturnya.

Perlu diketahui, dalam pendaftaran tersebut Partai Hanura dan Partai PPP juga ikut mengusung Samsul Bahri Majid dan Andi Merya Nur bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati periode 2021-2026 mendatang.

Laporan : Muhammad Al Priyasin

Back to top button
error: Copyright by sultranews.co.id