Kadin Sultra Sembelih Tiga Ekor Sapi Untuk Warga Kurang Mampu Pada Momentum Idul Adha

waktu baca 2 menit
Suasana penyembelihan hewan kurban, di Kantor Kadin Sultra di Kota Kendari.

KENDARI – Momentum Idul Adha (Hari Raya Kurban) 10 Dzulhijjah 1444 H, Kamar Dagang dan Industri Provinsi Sulawesi Tenggara (Kadin Sultra) menyembelih 3 ekor sapi kurban untuk kemudian dibagikan kepada warga Kota Kendari yang telah menerima kupon dari panitia, Kamis 29 Juni 2023.

Diketahui, sebelumnya Kadin Sultra telah menyalurkan kisaran 200 kupon kepada warga Kota Kendari untuk kemudian ditukarkan dengan daging kurban di Kantor Kadin Sulawesi Tenggara di Jalan Brigjen M. Joenoes By Pass Kendari, Kelurahan Korumba, Kecamatan Mandonga, Kota Kendari

Direktur Eksekutif Kadin Sultra, Budi Amin mengatakan kegiatan tersebut dilaksanakan berdasarkan arahan dan petunjuk Ketua Umum Kadin Sultra, Anton Timbang.

“Penerima manfaat adalah masyarakat Kota Kendari yang kurang mampu,”kata Budi Amin kepada awak media.

Menurut Budi Amin, penyaluran daging kurban tahun ini lebih meningkat bila dibandingkan tahun lalu. Itu dapat dilihat dari antusias warga yang begitu bersemangat menyambut pembagian daging kurban yang diberikan.

“Kami sangat bersyukur dan mengucapkan terima kasih atas kegiatan yang dilakukan oleh Kadin Sultra di bawah kepemimpinan Anton Timbang. Semoga ini berkah dan menjadi ladang pahala,”ucap Budi Amin.

Lebih lanjut, Budi Amin juga menyebutkan bahwa hewan kurban ini memang telah disiapkan oleh Ketua Umum Kadin Sultra untuk masyarakat yang betul-betul membutuhkan.

“Kisaran penerima daging kurban yang telah kami hitung itu kurang lebih 200 orang, atau 200 kupon,” pungkas Budi Amin.

SN