Konawe SelatanKriminal

Kakek 64 Tahun di Konsel Ditemukan Tewas Gantung Diri di Pohon Jambu Mete

sultranews.net  – Seorang pria bernama Unung (64), warga di Desa Wonua Raya, Kecamatan Baito, Kabupaten Konawe Selatan, Sulawesi Tenggara (Sultra), ditemukan tewas gantung diri di pohon jambu mete, pada Jumat (2/8/2019), sekira pukul 19.00 wita.

Belum diketahui secara pasti motiv korban mengakhiri hidupnya dengan cara tragis, gantung diri. Namun diketahui sebelumnya, korban sempat pamit kepada sang istri, sekira pukul 14.00 wita untuk pergi mengembala sapi.

“Setelah pamit hingga malam korban tidak kunjung pulang, sehingga istri korban meminta bantuan warga untuk mencari keberadaan suaminya itu. Setelah beberapa dicari, berjarak 300 meter dari kediamannya, korban ditemukan sudah tergantung dengan seutas tali di pohon jambu mete,” ujar Kasat Reskrim Polres Konawe, IPTU Fitrayadi, Jumat (2/8/2019).

Baca Juga : Warga Kendari yang Dikabarkan Hilang Ditemukan Tewas Gantung Diri di Rumah Kosong

Hingga saat ini pihak Kepolisian masih mendalami motiv korban gantung diri dengan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan meminta keterangan sejumlah saksi , dari pihak istri maupun keluarga korban.

“Dari pemeriksaan visum luar tidak ada ditemukan adannya tanda-tanda kekerasan fisik pada tubuh korban. Untuk jenazah korban sudah dievakuasi dan diserahkan kepada pihak keluarga untuk dikebumikan,” jelasnya.

Liputan. Wayan Sukanta

Berita Terkait :

Back to top button
error: Copyright by sultranews.co.id