KendariPeristiwa

Kapatuli! Patroli Temukan Masih Banyak ABG Kendari Nongkrong di Cafe Ditengah Wabah Corona

Kendari – Himbauan Pemerintah terkait larangan berkumpul di tempat keramaian nampaknya masih diabaikan oleh sebagian besar warga Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), Senin (23/3/2020).

Hal itu masih saja terjadi di beberapa pusat keramaian Kota Kendari, saat tim Gugus Tugaa Penanganan Covid-19 melakukan patroli bersama Kepolisian.

Seperti di salah satu cafe yang ada di area Eks MTQ Kota Kendari, tim patroli Gugus Tugas mendapati banyak warga yang sebagian besar dari kalangan remaja berkerumun dengan santai di lokasi tersebut.

Advertisement

Lantas saja tim Gugus Tugas dan aparat langsung merespon keras dan menyangkan sikap warga yang abai terhadap himbuan pemerintah ditengah wabah Covid-19.

Meski telah dihimbau untuk bubar, sekumpulan remaja itu nampak tidak menghiraukn dan bahkan lebih memilih berkumpul di cafe Eks MTQ tersebut.

“Kami menyayangkan respon warga yang tidak mengindahkan himbauan Pemerintah dan apa yang terjadi malam ini, masih saja berkumpul di tempat terbuka,” ujar aparat saat mendatangi cafe eks MTQ Kota Kendari, pada Minggu malam (22/3/2020).

Sebelumnya, Pemerintah telah mengeluarkan himbuan terkait larangan melakukan akrivitas dan berkumpul di tempat terbuka yang bertujuan untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Hal itu juga dilakukan sebagai langkah Pemerintah untuk memutus mata rantai tersebarnya virus mematikan. (SN)

Back to top button
error: Copyright by sultranews.co.id