KendariSerba-serbi

Kapolda Sultra Beri Semangat Personelnya yang Bertugas di Pantai Toronipa

Kendari – Personel Polres Kendari yang melakukan pengamanan objek wisata pantai Toronipa, mendapat kunjungan dari Kapolda Sultra, Irjen Pol Yan Sultra, Sabtu (31/10/2020).

Anggota Kepolisian yang sedang bertugas di objek wisata pantai itu sontak bergembira karena dikunjungi oleh sosok sang jenderal Polisi bintang dua.

Pada kunjungan itu, Yan Sultra memberikan semangat kepada anggotanya untuk tetap semangat, jaga kesehatan dan berhati-hati dalam menjalankan tugas.

“Jangan lengah, tetap jaga kesehatan dan jalankan tugas dengan baik serta selalu pastikan keselamatan masyarakat yang sedang berlibur di pantai Toronipa,” ujar Yan Sultra kepada anggotanya di Pantai Toronipa.

Setelah bertemu dengan para personelnya, Jenderal Polisi bintang dua itu juga menemui para pengunjung memberikan imbauan protokol Covid-19.

“Kami juga memberikan imbauan kepada para pengunjung pantai Toronipa, agar tetap memperhatikan protokol kesehatan dengan memakai masker. Karena situasi wilayah kita ini masih dalam Pandemi Covid-19,” ucapnya.

Usai memberikan imbauan, Yan Sultra kemudian memantau objek wisata pantai Toronipa yang ramai pengunjung.

Pantauan Sultra News, kondisi di objek wisata Pantai Toronipa dibanjiri pengunjung yang sedang menikmati libur panjang.

Laporan. Wayan Sukanta

Back to top button
error: Copyright by sultranews.co.id