KendariSerba-serbi

Kapolda Sultra Resmikan Gereja di Mako Brimobda Sultra

Kendari – Kapolda Sulawesi Tenggara (Sultra), Irjen Pol Yan Sultra meresmikan Gereja Oikumene Santo Mikael Satbrimob Polda Sultra, pada Jumat (29/1/2021).

Turut hadir mendampingi Kapolda Sultra yaitu Pendeta, Karo Ops Polda Sultra, Kabid Propam, Kabid Humas dan Personel Polda Sultra serta Personil Satbrimobda Sultra.

Setelah Acara Sambutan dan Laporan Singkat Pembangunan oleh Dansat Brimob, dilanjutkan dengan acara Penandatanganan Prasasti dan Pemotongan Pita oleh Kapolda Sultra Irjen Pol. Drs. Yan Sultra I, SH. Sebagai tanda peresmian Gereja Oikumene Santo Mikael kemudian peninjauan Gedung Gereja oleh Kapolda Sultra didampingi Dansat Brimob dan PJU Polda Sultra.

Dansat Brimob Polda Sultra Kombes Pol. Adarma Sinaga dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada panitia pembangunan serta para Donatur dalam rangka pembangunan Gereja tersebut.

“Dalam pelaksanaan ibadah harus senantiasa melaksanakan dengan hati yang tulus dan ihklas kepada Tuhan Yesus. Semua orang Kristen memiliki tiket menuju surga, namun tidak semua memiliki kursi, oleh karena itu kita harus memiliki kursi dan tiket untuk menuju surga dengan cara berbuat baik,” ujar Adarma Sinaga.

Laporan. Wayan Sukanta

Back to top button
error: Copyright by sultranews.co.id