Kecelakaan Maut, 2 Pengendara Motor Tewas di Koltim

waktu baca 2 menit
Kondisi sepeda motor korban terlindas mobil, pada Kamis (14/1/2021) Foto.ist

Kolaka Timur – Telah terjadi insiden kecelakaan lalu lintas motor (Lakalantas) di jalan poros Desa Lalingato Kabupaten Kolaka Timur, pada Kamis (14/1/2021) sekira pukul 15.20 Wita.

Saat dikonfirmasi pihak kepolisian, mereka membenarkan bahwa terjadi sebuah insiden kecelakaan di Desa Lalingato Kabupaten Kolaka Timur.

Panit 1 Lantas Rate-Rate Bripka M. Nasir Usman mengatakan, bahwa memang benar adanya Lakalantas di Koltim.

“Dalam insiden tadi sore menewaskan 2 orang pengendara sepeda motor, kira-kira jam 15.20 Wita”,ungkapnya.

Untuk kedua korban sendiri (I) dan (R) mengalami luka di bagian tangan, kaki, bibir, pelipis mata serta patah leher.

Lanjut M. Nasir, Menurut kesaksian warga, Pengendara motor yang mengarah ke kendari melambung pengendara mobil yang berada di depan sampai melewati garis putih, setelah itu pengendara motor oleng-oleng dan menyambar mobil yang berada di depannya lalu mobil yang berlawanan arah sempat mengerem karena melihat motor di depannya yang oleng, akan tetapi motor yang oleng tersebut terlanjur jatuh dan terseret mobil sejauh 6 Meter.

“Warga sekitar langsung membawa pengendara motor ke puskesmas Rate-Rate karena berlumuran darah, akan tetapi nyawa 2 orang pengendara motor tersebut tak tertolong lagi”,tambahnya.

M. Nasir juga menambahkan, Saat ini jenasah 2 orang tersebut sudah di antar ke kediamannya masing-masing yaitu di desa Tawarombadaka dan Desa Roko-Roko Kolaka Timur.

“Sementara itu, pengendara mobil masih ditahan untuk proses pemeriksaan lebih lanjut, sementara ini belum ada atur damai antara kedua keluarga karena masih fokus untuk pemakaman korban yang meninggal dunia”,tutupnya.

Laporan. M Al Priyasin