Kecewa Pada Saat Sidak, Bupati Konawe Gembok Ruangan Perbendaharaan

waktu baca 1 menit
Ruang Perbendaharaan pada Kantor Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Konawe, yang telah disegel Bupati Konawe Kery Saiful Konggoasa. Foto: Jaspin/SultraNews

SultraNews – Bupati Konawe Kery Saiful Konggoasa, terpaksa harus menyegel Ruang Perbendaharaan pada Kantor Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD).

Bupati kecewa pada saat dirinya melakukan sidak sekira pukul 08:00 WITA. Tetapi tak satupun pegawai yang berada di tempat itu.

Ruang Receipt Sionis perbendaharaan, pada Kantor BPKAD Konawe, yang juga disegel Bupati Konawe Kery Saiful Konggoasa. Foto: Jaspin/SultraNews

Salah satu pegawai BPKAD yang ditemui media ini, mengatakan Bapak Bupati yang telah mengembok ruangan itu, karena kecewa tidak ada orang.

“Pak bupati marah-marah tadi pagi. Kemudian ditutup lalu di gembok,” ucap salah satu pegawai BPKAD yang tidak mau menyebut namanya, Senin (23/12/2019).

Saat ditemui di ruangan, Kepala BPKAD Konawe pun juga tak berada di tempat.

Nampak sejumlah pegawai yang bertugas di ruang Perbendaharaan, terpaksa harus menunggu dan duduk di teras kantor BPKAD Konawe. Foto:Jaspin/SultraNews

Hasil pantauan SultraNews, saat ini sejumlah pegawai yang bertugas di bagian perbendaharaan terpaksa harus duduk di teras kantor BPKAD.

Begitupun sejumlah bendara SKPD dan para Kontraktor, terpaksa menunggu sambil berkata “kenapami ini ruangan di gembok”.

Hingga saat ini aktivitas pelayanan untuk sementara tertunda.

Laporan: Jaspin