Buton UtaraKriminal

Keji, Anak Dibawah Umur di Butur Dicabuli Ayah Tirinya Sendiri

BUTON UTARA – Seorang anak di bawah umur sebut saja bunga (nama samaran) tega di cabuli oleh ayah tirinya sendiri di Kecamatan Kulisusu, Kabupaten Buton Utara (Butur).

Kejadian tersebut diketahui pada Minggu 13 Juni 2021, sekira Pukul 10.00 Wita.

Kasatreskrim Polres Butur IPTU Sunarton mengungkapkan awalnya korban sedang tidur di kamar sendirian, namun tiba-tiba dirinya merasa gelisah seperti ada yang mengawasi dirinya.

Advertisement

Tak lama kemudian pelaku masuk ke dalam kamar korban dengan modus ingin membangunkan korban karena sudah siang, berbalik dari itu ternyata pelaku tiba-tiba berbaring di samping korban dan melakukan perbuatan tercela.

“Untung korban menendang pelaku hingga tersungkur dan pelaku sempat meminta maaf, tapi korban keberatan sehingga dirinya melaporkan pelaku ke Polres Butur,” ungkapnya.

Lanjut Sunarton, saat menerima laporan tindak pidana pencabulan, pihaknya bergegas membekuk pelaku.

“Setelah itu pelaku di bawah ke Polres Butur untuk di proses sesuai hukum yang berlaku,” ucapnya.

Sunarton menambahkan laporan pencabulan yang ia telah terima kurun waktu dari Bulan Januari 2021 sampai dengan Juni 2022, dirinya menerima 7 kali laporan tentang adanya tindak pidana pencabulan.

“Kami menghimbau kepada para orang tua agar betul-betul melakukan pengawasan terhadap anak-anaknya, untuk mengantisipasi semakin banyaknya kasus pencabulan di Wilayah Butur,” tutupnya.

SN

Back to top button
error: Copyright by sultranews.co.id