Kekuatan Kekeluargaan Membuat Asmad Tawu Makin Optimis Menuju Parlemen

waktu baca 2 menit
Asmad Tawu, S.Pd, Calon Legislatif 2024-2028, saat menyampaikan pandangan politiknya pada rumpun keluarga di tiga kecamatan, Jumat (20/10/2023) kemarin.

KONAWE, Sultranews.co.id – Asmad Tawu, S.Pd adalah merupakan bakal calon anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara (Sultra), Dapil 1 (satu) Kecamatan Unaaha, Anggaberi, Wawotobi, pada Pemilihan Calon Anggota Legislatif (Pilcaleg) tahun 2024 mendatang.

Dirinya yang merupakan kandidat Nomor urut 5 (Lima) Partai Golongan Karya (Golkar), semakin membuat dia percaya diri dan optimis, setelah mendengar langsung pernyataan sikap dukungan moril dari para keluarga di tiga kecamatan pada pertemuan silaturahim di salah satu tempat, Jumat (20/10/2023) kemarin.

Kekuatan strategi politik Asmad Tawu dari Partai berlambang pohon beringin itu, semakin menunjukaan eksistensinya selaku kandidat di dapil 1 tidak diragukan lagi dengan dorongan dari pihak keluarga.

Kepada Sultranews, Asmad Tawu mengungkapkan, awalnya dirinya tidak terlalu antusias lagi untuk maju sebagai Caleg, tetapi karena adanya permintaan rumpun-rumpun keluarga baik yang berada di dalam Kelurahan Asinua maupun yang berada di luar Kelurahan Asinua, maka niatan itu, dirinya kembali optimis mewujudkan keiginan dari pihak keluarga.

Untuk itu, ia sangat bersyukur dan berterimakasih terhadap seluruh rumpun keluarga yang mana telah mendukung dirinya bahkan telah membentuk tim dan simpatisan.

“Atas nama pribadi dan keluarga, saya mengucapkan rasa syukur dan terimakasih yang setinggi-tingginya atas apa yang telah dilakukan para keluarga besar hari ini. Saya yakin dan percaya, bahwa amanah keluarga terhadap saya, Isya Allah tidak akan saya hianati, utamanya keluarga yang berada didalam maupun diluar yang sudah mempercayainya bahkan mendukung dengan berbagai cara demi tercapainya cita-cita bersama,” ucap Asmad Tawu.

Salah satu simpatisan keluarga Nasrudin, mengatakan, dengan dilatar belakangi rasa kekeluargaan yang tinggi serta terpanggil hati nurani dengan melihat kemampuan kandidat dalam mewakili aspirasi masyarakat ketika duduk selaku anggota DPRD Kabupaten Konawe periode 2024-2028 nantinya, dia dan yang lainya berbondong bondong menghadiri acara silaturahim tersebut.

Baca Juga :  Pastikan Keselamatan Penumpang Jelang Libur Idul Adha, BPTD Kelas II Sultra Gelar Ramp Check

Dimana dalam acara itu, kata Nasrudin, juga dirangkaikan penyerahan data pendukung dari masing-masing kelurahan di 3 kecamatan.
Adapun kehadiran semua tim dari luar Kelurahan Asinua terhusus malam ini adalah merupakan pertemuan awal guna membahas sejauh mana kekuatan kerja tim yang berada diluar sekaligus melihat kekurangan apa yang perlu dibenahi dan ditingkatkan.

“Untuk pertemuan awal ini, baru sebahagian kecil yang hadir dimana tim-tim lain masih memiliki kesibukan tetapi pihak kami telah menerima konfirmasi dari kurang lebih 30 orang tim kerja kami yang berada diluar,” ujarnya.

SN