Kepemimpinan Kopral Jono Dua Periode Dipuji Ketum PWI Pusat

waktu baca 2 menit

KENDARI, Sultranews.co.id – Ketua Umum Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pusat Atal S. Depari memuji kemajuan PWI Sulawesi Tenggara (Sultra) dibawah kepemimpinan Sarjono atau yang akrab disapa Kopral Jono dua periode.

Ketua Umum PWI Pusat diketahui tiba di Kota Kendari pada Sabtu 2 September 2023 sekitar pukul 07:00 wita di Bandara Halu Oleo, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra).

Kedatangan Ketua Umum PWI pusat di Kota Lulo dijemput langsung oleh Ketua PWI Sultra, Sarjono didampingi Ketua Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia Haspiana Sarjono, Sekretaris PWI Sultra Mahdar Tayong dan pengurus PWI Sultra.

Dalam keterangannya, Ketua PWI Sultra Sarjono mengatakan, kedatangan Ketua Umum PWI Pusat di Kota Kendari dalam rangka menghadiri ekspose lima (5) tahun pemerintahan Ali Mazi – Lukman Abunawas.

“Ketua Umum memang sudah mengagendakan langsung kunjungan ke Kota Kendari untuk menghadiri ekspose lima tahun kepemimpinan Pak Ali Mazi – Lukman Abunawas sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Sultra, ” Kata Sarjono disela kegiatan kunjungan tersebut.

Ketua Umum PWI Pusat, Atal S Depari, mengungkapkan rasa syukur dan terima kasihnya atas kerja keras Ketua PWI Sultra, Sarjono sehingga keberadaan PWI di Sultra dua periode kepemimpinannya banyak mengalami peningkatan termasuk terbentuknya sejumlah PWI Kabupaten di Sultra.

“Bangga melihat kerja keras teman-teman wartawan di daerah ini, dan terkhusus kepada para pengurus dan anggota PWI Sultra, yang telah banyak membuat perubahan di PWI Sultra, ” kata Ketua Umum PWI Pusat, Atal S Depari.

Patut kita apresiasi kepemimpinan Pak Sarjono di PWI Sultra ini karena telah banyak mengalami kemajuan termasuk upaya peningkatan profesionalisme wartawan melalui Uji Kompetensi Wartawan (UKW) bahkan ada secara mandiri mampu dilakukan oleh PWI Baubau, ucapnya.

Baca Juga :  Panji Muda Deklarasi Dukung Yudianto Mahardika di Pilwali Kota Kendari

Selain itu sukses dalam pelaksanaan Hari Pers Nasional (HPN) 9 Februari 2022 lalu, ini patut kita apresiasi, terang Atal S Depari. (rls)

SN