Ketua Bhayangkari Cabang Konawe Berikan Bingkisan kepada Personil Pos Pam Ketupat Anoa

waktu baca 2 menit

KONAWE, Sultranews.co.id – Ketua Bhayangkari Cabang Konawe Nyonya RiiniAhmad Setiadi, bagikan bingkisan kepada petugas Pos Pam Ketupat Anoa, di Pospam Unaaha Kelurahan Ambekairi Kecamatan Unaaha, Kabupaten Konawe, Senin (8/4/2024).

Adapun para petugas Pos Pam Ketupat Anoa yang mendapatkan bingkisan jelang lebaran dari Ketua Bhayangkari Cabang Konawe yakni Satpol PP, Senkom, Dinas Kesehatan, dan Dinas Perhubungan Kabupaten Konawe.

Tindakan tersebut adalah merupakan wujud kepedulian Polres Konawe dalam berbagi menjelang Hari Raya Idul Fitri.

Ibu ketua Bhayangkari Nyonya Riini Ahmad Setiadi menyampaikan bahwa kunjungan Bhayangkari tersebut dilakukan untuk memberikan dukungan dan semangat kepada petugas di Pos Pengamanan, yang terdiri dari unsur Polri, TNI, Dishub, Satpol PP, dan Dinkes Kabupaten Konawe.

“Dengan memberikan motivasi dan semangat kepada para anggota, kami ingin mengingatkan bahwa tugas mereka adalah untuk kemanusiaan, menjaga situasi Kamtibmas saat arus mudik, dan menjelang lebaran Idul Fitri 1445 H,” ujarnya.

Paket yang diserahkan berupa makanan dan minuman, diharapkan dapat menjadi bekal saat berbuka puasa bagi para anggota yang sedang melaksanakan tugas operasi di bulan Ramadan. N

Diapun berharap agar para anggota selalu diberikan keikhlasan dalam menjalankan tugas di bulan Ramadan, sehingga dapat menjadi ladang ibadah dan pahala bagi semua.

Untuk diketahui dalam konteks Polres Konawe, terdapat tiga titik lokasi Pos Pam, yaitu Pos Pam Adipura di Unaaha, Pos Pam Pertigaan di Sampara menuju Morosi, serta Pos Pam Pertigaan di Lambuya menuju Puriala yang menghubungkan jalur ke Kabupaten Konawe Selatan.

Dengan adanya penyerahan paket Lebaran ini, diharapkan dapat meningkatkan semangat dan motivasi para personel yang bertugas di Pos Pam tersebut untuk terus menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Baca Juga :  Hadirnya PT SCM dan IKIP di Routa, Pj Bupati Konawe Harmin Ramba: Potensi Menyerap Tenaga Kerja

SN