Ketua TKD Konawe Rusdianto Sambut Kedatangan Ganjar Pranowo di Kendari

waktu baca 2 menit
Rusdianto, bersama Ganjar Pranowo, saat berfose di salah satu hotel di Kendari.

KONAWE, Sultranews.co.id – Calon Presiden RI nomor urut 3, Ganjar Pranowo berkunjung ke Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) dalam rangka kampanye dan diskusi dengan seluruh relawan serta generasi muda atau generasi Z di Kendari, Minggu 3 Desember 2023.

Di Kendari, Ganjar Pranowo bertemu dengan seluruh Tim Kampanye Daerah (TKD) dari 17 kabupaten/kota di Sulawesi Tenggara di salah satu hotel di Kota Kendari.

Ketua TKD Kabupaten Konawe Rusdianto mengatakan kedatangan Calon Presiden RI Ganjar Pranowo di Sultra memberikan motivasi kepada seluruh TKD kabupaten/kota untuk bekerja maksimal untuk memenangkan pemilu presiden dan legislatif pada 14 Februari 2024 mendatang.

“Kedatangan Pak Ganjar Pranowo di Sultra menjadi motivasi tersendiri bagi kami. Insya Allah kami akan All Out untuk memenangkan pasangan Ganjar Pranowo – Mahfud MD pada pemilu mendatang,” kata Rusdianto penuh semangat.

Bakal Calon Bupati Konawe ini juga menyebut, setelah pertemuan dengan Ganjar Pranowo, seluruh TKD yang terdiri dari empat partai politik (Parpol) yaitu PDI Perjuangan, PPP, Perindo dan Hanura akan merapatkan barisan dengan tujuan meraih kemenangan pada pemilu mendatang.

“Kita akan bergerak bersama dengan tujuan yang sama yakni memenangkan Ganjar – Mahfud di Konawe,” tegas RD sapaan akrabnya.

Wakil Ketua DPRD Konawe ini mengungkapkan bahwa pada pemilu 2019 lalu, pasangan Jokowi – Ma’aruf Amin kalah di Konawe. Berbekal kekalahan tersebut, RD bersama partai koalisi akan merumuskan strategi pemenangan ke depan.

“Pengalaman di Pemilu 2019 akan menjadi bahan evaluasi. Tentu kami dari partai koalisi pengusung dan pendukung Ganjar Pranowo – Mahfud MD akan duduk bersama untuk merumuskan strategi pemenangan. Kami yakin kalau TKD solid, kemenangan pasti diraih ,” pungkasnya.

Baca Juga :  Empat SKPD Bentukan Pemda Konawe Segera Dibahas Diparlemen

SN