KendariPolitik

Konggres PAN, Zulklifi Hasan dan Mulfachri Harahap Saling Klaim Peroleh Dukungan Terbanyak

Kendari – Jelang pemilihan calon ketua umum pada Konggres PAN ke V yang berlangsung di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), semakin memanas, Senin (10/2/2020).

Dua masing-masing calon yang telah resmi mendaftarkan dirinya pada Konggres PAN itu, saling mengklaim kemenangan.

Zulklifi Hasan, mengklaim peluang kemenangan setelah merasa mendapat dukungan dari 32 DPW PAN.

Advertisement

Hal yang sama juga diklaim oleh Mulfachri Harahap, potensi kemenangan berada ditangannya setelah diprediksi sekira 352 pemilik suara sah akan memilihnya.

“Kami sampai sekarang yakin menang, karena telah menguasai pemilik suara sebanya 352 yang terdiri dari DPW dan DPD se Indonesia,” ujar ketua tim pemenangan Mulfachri Harahap, Asri Anas, saat menggelar jumla pers, Senin (10/2/2020).

Asri mengaku ada 6 provinsi yang telah menyatakan dukungannya untuk memenangkan Mulfachri Harahap pada Konggres PAN ke V 2020.

“Jawa Tengah, Jawa Timur dan 4 DPW PAN lainnya telah bersama kami. Jadi Zulkifli Hasan sebagai Incumbent, kalau memang yakin menang pasti melaksanakan sesuai mekanisme, dan tidak melakukan kecurangan,” pungkasnya.

Untuk diketahui, beberapa calon yang telah resmi mendaftarkan diri pada konggres PAN ke V yaitu Zulkifli Hasan, Mulfachri Harahap, Asman Abnur dan Drajad Wibowo.

Laporan. Adriyan Lusa
Editor. Wayan Sukanta

Back to top button
error: Copyright by sultranews.co.id