Konawe KepulauanPolitik

KPU Konkep Terima Berkas Bapaslon Bupati-Wakil Bupati jalur Independen

Konawe Kepulauan – Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Konawe Kepulauan (Konkep) hari ini menerima berkas pendaftaran Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) Kepala Daerah jalur Perseorangan.

Ketua KPU Konkep Iskandar mengatakan, berkas dari calon jalur perseorangan Abd Halim-Untung Taslim telah diperiksa pihak verifikasi, maupun pencalonan telah diperiksa tim KPU Konkep.

“Tadi sudah diterima dokumennya yaitu Tanda Terima Dokumen (TTD) yang sudah kami serahkan ke LO pasangan calon kembali yang ke dua surat pengatar dari Rumah Sakit (RS) yang di tunjunk terkait pemeriksaan kesehatan dan kami telah menunjuk yaitu RS Bahteramas,” terang Iskandar, Jumat (04/09/2020).

Untuk itu, Lanjut Iskandar adapun proses pemeriksaan kesehatan, kata dia, pihaknya telah menyampaikan terhitung mulai besok Abd Halim dan Untung Taslim untuk ke Rumah Sakit (RS) yang telah ditunjuk.

“Halim dan Untung untuk ke RS yang ditunjuk untuk melalukan pemeriksaan dan akan di dampingi oleh staf KPU Konkep dalam melakukan pemeriksaan kesehatan,” jelasnya.

Iskandar juga menambahkan, untuk saat ini baru satu Bapaslon yang menyerahkan berkas pendaftaranya.

“Untuk saat ini sudah ada satu pasangan calon yang mendaftar di KPU Konkep dan selanjutkan kami akan menuggu pasangan calon lainnya dihari berikutnya,” tutupnya.

Laporan : Darsan

Back to top button
error: Copyright by sultranews.co.id