KendariOlahraga

Laga Final Kapolda Cup II U40, Tim Askab Konawe Tumbangkan Bhayangkara Konut

Kendari – Tim sepak bola Konawe akhirnya berhasil menumbangkan tim Bhayangkara Konawe Utara (Konut) dengan score akhir 6-1, pada laga final Kapolda Cup II U40 yang berlangsung di Lapangan Sepak Bola Polda Sultra, pada Selasa (28/1/2020).

Pada laga final itu, pertandingan antara kedua tim berlangsung dramatis. Babak pertama kedua tim saling balas gol hingga dengan score 1-1.

Namun pada babak kedua, intensitas serangan tim Konawe semakin meningkat dan terus membobol gawang Bhayangkara Konut bertubi-tubi.

Advertisement

Tidak ketinggalan, Bupati Konut, Ruksamin juga turut hadir menyaksikan pertandingan tim asuhannya itu.

Meski diguyur hujan, Ruksamin tidak henti berteriak kearah lapangan seolah memberi semangat tim Bhayangkara Konut.

Namun nasib berkata lain, tim Bhayangkara Konut harus mengakui kehebatan tim lawannya.

Hingga wasit membunyikan pluit panjang, tim Bhayangkara Konut tidak mampu membalas serangan gol dan kalah telak dalam laga final Kapolda Sultra Cup II U40.

Wakapolda Sultra, Kombes Pol Yan Sultra Indra Jaya (kiri)
Saat menyerahkan piala Kapolda Sultra Cup II U40 kepada tim Askab Konawe

Usai pertandingan berlangsung, tim Askab Konawe resmi menyandang gelar juara utama pada laga final itu.

Wakapolda Sultra, Kombes Pol Yan Sultra Jaya, langsung menyerahkan tropi piala Kapolda Sultra Cup II U40 kepada tim Askab Konawe.

Pada penyerahan piala itu, Yan Sultra Indra Jaya, menyempatkan memberikan sambutan dan pesan sebagai tanda mengakhiri laga pertandingan tersebut.

Pada sambutan itu, dia mengatakan sepak bola bukti komitmen Polda Sultra dalam mendukung perkembangan sepak bola di Sultra, melalui sepak bola ini merupakan bagian dari memupuk rasa persatuan dan kesatuan sesama insan pecinta sepak bola melalui olahraga.

“kepada tim yang menang agar jangan cepat berpuas diri, selalu berlatih untuk menghadapi kompetisi selanjutnya dan tim yang kalah agar jangan berkecil hati karena ini hanyalah bagian dari silaturahmi untuk menjalin kebersamaan dan memupuk persaudaraan sesama penggila sepakbola,” ujar Yan Sultra Indra Jaya, Selasa (28/1/2020).

Laporan. Wayan Sukanta

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
error: Copyright by sultranews.co.id