KendariKriminal

Lagi Nonton Youtube, Mahasiswa UHO Ditebas OTK di Kamar Kosnya

sultranews.net – Seorang pemuda di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), ditebas oleh orang tidak dikenal (OTK), menggunakan senjata tajam (Sajam), jenis parang pada Minggu malam (3/11/2019).

Korban berinisial AS (22), mahasiswa fakultas Kehutanan Universitas Haluoleo (UHO), semester VIII, asal Kabupaten Kolaka.

Saat ditemui sultranews.net, korban mengaku dianiaya oleh sekelompok orang bertopeng dengan membawa parang saat berada di dalam kamar kosnya di lorong Damai, Kelurahan Lalolara, Kecamatan Kambu.

“Saat itu saya sedang  berdua bersama teman sedang baring-baring sambil nonton youtube di dalam kamar. Tiba-tiba sekitar pukul 23.00 wita ada orang dobrak pintu kamar saya dengan wajah ditutup masker sambil membawa parang. Saat itu tiba-tiba pelaku langsung menebas saya bagian bahu kanan, pinggang dan menusuk dada sebelah kiri,” tutur AS Kepada sultranews.net disalah satu rumah sakit Kendari,  Senin (4/11/2019).

Peristiwa penganiayaan itu, AG mengatakan jumlah pelaku lebih dari satu orang dan berbekal berbagai jenis senjata tajam. Dirinya tidak mengetahui penyebab para pelaku mendatangi dirinya hingga dianiaya.

“Kalau yang parangi saya satu orang, tapi pada saat saya terjatuh ada sekitar lima orang yang pukul dan tendang saya. Setelah mereka pukul dan saya sudah tergeletak,  para pelaku itu langsung pergi. Beberapa lama kemudian saya juga lari mencari pertolongan,” kata AS.

Hingga kini korban masih menjalani perawatan intensif di salah satu rumah sakit di Kota Kendari, akibat luka serius yang dideritanya.

Sementara itu, kasus ini telah dilaporkan ke Polsek Poasia untuk mengusut peristiwa penganiayaan yang menimpa korban.

Liputan. Wayan Sukanta

Back to top button
error: Copyright by sultranews.co.id