Konawe SelatanKriminal

Lagi, Seorang Pria di Konsel Ditemukan Tewas Gantung Diri

Konawe Selatan – Seorang pria berinisial YS (28) tahun, ditemukan tewas dengan kondisi gantung diri di rumahnya, Desa Ahuangguluri, Kecamatan Baito, Kabupaten Konawe Selatan (Konsel), Sulawesi Tenggara, pada Senin (21/12/2020) pukul 14.00 Wita.

Kasat Reskrim Polres Konsel, AKP Fitrayadi mengatakan, korban ditemukan dalam posisi tergantung oleh kakak korban berinisial MA.

“Awalnya MA hendak membawakan buah nangka untuk adiknya (korban). Saat tiba di rumah korban tidak ada dan dicari, saat ditemukan korban sudah tidak bernyawa dengan posisi tergantung dalam kamarnya,” ujar Fitrayadi kepada sultranews.co.id

Advertisement

Fitrayadi menerangkan, pihaknya yang menerima laporan tersebut langsung datang ke rumah korban untuk melakukan penyelidikan.

“Saat kita tiba di lokasi, dilakukan pemeriksaan visum oleh dokter dari Puskesmas setempat. Tidak ada ditemukan tanda-tanda kekerasan, dugaan sementara korban meninggal murni karena gantung diri,” terangnya.

Dugaan korban meninggal akibat gantung diri juga diperkuat setelah pihak Kepolisian mendapat informasi, bahwa korban sebelumnya juga pernah berupaya melakukan tindakan yang sama.

“Sebelumnya korban juga pernah melakukan percobaan bunuh diri dengan meminum racun, tapi berhasil diselamatkan. Keterangan yang kita peroleh bahwa korban memiliki riwayat gangguan jiwa,” jelas Fitrayadi.

Laporan. Wayan Sukanta

Back to top button
error: Copyright by sultranews.co.id