Konawe UtaraPeristiwa

Lagi, Seorang Wanita di Konut Dilaporkan Diterkam Buaya Saat Cari Pokea di Sungai

sultranews.net – Belum hilang ingatan terhadap peristiwa buaya terkam warga, kini kasus serupa kembali terjadi. Korbannya seorang wanita bernama Ema (40) tahun, asal Desa Tapuusuli, Kecamatan Andowia, Kabupaten Konawe Utara (Konut), Sulawesi Tenggara, pada Jumat (27/12/2019).

Dilaporkan korban diduga diterkam buaya saat sedang mencari pokea di sebuah sungai yang terletak di Desa Tapuusuli

“Informasi yang kita terima bahwa korban diduga diterkam buaya pada pukul 11.45 wita. Tim rescue Basarnas telah berada di lokasi melakukan pencarian bersama warga setempat,” ujar Humas Basarnas, Wahyudi, Jumat (27/12/2019).

Hingga saat ini, kata Wahyudi, proses pencarian masih terus berlangsung di sungai Desa Tapuuli dengan menggunakan peralatan Basarnas berupa perahu karet.

“Korban belum ditemukan dan saat ini masih dalam proses pencarian,” katanya.

Diwawancara terpisah, Kapolsek Asera, AKP Andi Agus Fian, membenarkan bahwa ada laporan warga yang hilang di sungai Desa Tapuuli, diduga diterkam buaya.

“Saat ini anggota juga sudah ke lokasi untuk mencari kebenaran informasi tersebut dan meminta keterangan saksi-saksi,” pungkasnya.

Diketahui sebelumnya, seorang wanita bernama Rogaya (50),  asal Sambandete, Kecamatan Oheo, Konut, juga menjadi korban dan ditemukan meninggal dunia akibat diterkam buaya, pada Kamis, 26 Desember 2019.

Laporan. Wayan Sukanta

Back to top button
error: Copyright by sultranews.co.id