AdvetorialKendariPemerintahan

Lantik Pejabat Tinggi Pratama dan Administrator, Sulkarnain: Ada Tiga Dinas Strategis yang Langsung Bersentuhan dengan Masyarakat

KENDARI – Wali Kota Kendari melantik sejumlah pejabat tinggi pratama dan pejabat administrator lingkup pemerintah Kota Kendari, di media Center rumah jabatan wali Kota Kendari, Kamis (28/4/2022).

Pejabat yang dilantik yakni Kepala Dinas Pertanian Sahuriyanto sebelumnya menjabat Kabag Umum Sekretariat Daerah Kota Kendari, Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Maman Firmansyah sebelumnya menjabat sebagai Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan, Kadis Perdagangan, Koperasi dan Usaha Kecil Mikro (UKM) Alda Kesutan Lapae sebelumnya menjabat sebagai Camat Kadia dan Sekretaris Dewan (Sekwan) Adriana Musarudin sebelumnya menjabat Kabag Umum Sekretariat DPRD Kota Kendari.

Wali Kota Kendari Sulkarnain Kadir, saat memberikan sambutannya, usai melantik sejumlah Pejabat Tinggi Pratama dan Administrator, Kamis (28/4/2022).

Sedangkan Pejabat Administrator yang dilantik yakni, Muhdar Alimin sebagai Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan sebelumnya menjabat sebagai Kabid Dikdas Dikmudora Kota Kendari, Daeng Pasorong sebagai Kabag Umum DPRD sebelumnya menjabat sebagai Kabid Pengawasan Bapenda Kota Kendari, Hery Ashak sebagai Kabag Umum Sekretariat Daerah Kota Kendari sebelumnya menjabat sebagai Kabid Infokom Dinas Kominfo dan Amran Alimuddin sebagai Kabid Infokom Dinas Kominfo sebelumnya menjabat bagian Perencanaan Dinas Kominfo Kota Kendari.

Advertisement

Wali Kota Kendari Sulkarnain Kadir meminta pejabat yang baru dilantik segera menyesuaikan diri dengan tugas masing-masing agar tongkat estafet terus berjalan.

Wali Kota berharap dengan pelantikan ini akan ada semangat baru dan motivasi kerja untuk memberikan pelayanan terbaik pada masyarakat

“Tiga dinas yang baru dilantik ini adalah dinas yang bersentuhan langsung dengan masyarakat. PTSP kita tau bersama menjadi urat nadi ekonomi di Kota Kendari, karena setiap aktivitas usaha tentu harus diawali dengan perijinan,” ujar wali kota dalam sambutannya

Foto Bersama

Wali Kota juga meminta pada Kadis PTSP yang baru untuk memaksimalkan sisi penanaman modal sehingga bisa membuka ruang seluas-luasnya pada para investor untuk menanamkan modalnya di Kota Kendari.

Wali Kota menambahkan, pengisian jabatan kosong masih akan dilakukan sambil menunggu kajian.

Pelantikan ini juga dihadiri Sekda Kota Kendari, Asisten 1, Inspektur Kota Kendari dan sejumlah Kepala OPD diantaranya Kadis Kominfo Kota Kendari termasuk mantan Sekwan Syam Alam.

SN

Back to top button
error: Copyright by sultranews.co.id