KendariKolaka TimurPeristiwa

Lembaga DPRD Kembali Tercoreng, Polisi Pergoki Oknum yang Diduga Anggota Dewan Asal Koltim di Kendari

KENDARI – Belum lama ini, polisi yang bertugas patroli di areal Kota Kendari, berhasil mempergoki kedua pasangan bukan suami istri, yang diduga anggota dewan asal Kabupaten Kolaka Timur (Koltim), dan anggota dewan Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), sedang berduaan didalam mobil milik perempuan tersebut di depan eks TWT, pada 9 September 2020 lalu.

Seperti yang diberitakan sultrust.id, pada saat polisi melakukan patroli, polisi berhasil pergoki kedua anggota dewan dari fraksi Nasdem, sedang bercumbu didalam mobil tersebut.

Tetapi pada saat polisi hendak turun dan medekati mobil tersebut, polisi melihat kedua pasangan bukan pasutri itu sedang bermesraan dengan posisi laki-laki terlihat sedang sandar didada perempuan itu. Saat hendak polisi menyuruh untuk menurunkan kaca mobil, tiba-tiba saja perempuan tersebut tancap gas lalu melaju dengan kencang hingga nyaris menabrak mobil patroli, hingga terjadi kejar-kejaran.

Tapi sayangnya setelah terjadi kejar-kejaran, polisi kehilangan jejak pada saat memasuki kawasan elit Citra Land. Tapi untungnya polisi berhasil mengabadikan nomor plat mobil tersebut.

Sementara itu, hasil keterangan polisi, menduga bahwa lelaki tersebut merupakan anggota dewan asal Provinsi Sultra dari fraksi yang sama.

Hasil penelusuran Sultranews.co.id, mobil Pajero Sport berwarna hitam yang bernomor polisi DT X55X T itu diketahui milik ibu Y dan benar bahwa dia merupakan anggota dewan asal Koltim dari fraksi Nasdem dapil satu, yang baru saja terpilih. Y juga merupakan istri dari salah satu dokter ternama di Koltim.

Saat dikomfirmasi, Y sama sekali
Tidak merespon telpon dan pesan di whatsApp miliknya.

Untuk keberimbangan pemberitaan, suami dari Y, saat di komfirmasi juga tidak membalas dan menjawab telpon dari SultraNews.

SN

Back to top button
error: Copyright by sultranews.co.id