KendariSerba-serbi

Mahasiswa Papua Dapat Bantuan Dari Relawan Covid Kota Kendari

KENDARI – Relawan Covid-19 Kota Kendari, membagikan bantuan kebutuhan pokok pada mahasiswa Papua yang sedang menjalani pendidikan di Kota Kendari dan tidak bisa mudik, Rabu (29/4/2020)

Koordinator Relawan Covid-19 Kota Kendari Hidayatullah mengatakan, bahwa bantuan yang mereka berikan berdasarkan laporan yang masuk di posko relawan Eks MTQ

“Sekitar 15 paket kita drop dulu untuk antisipasi awal, karena disana ada 110 mahasiswa Papua, ada juga mahasiswa Toraja dan Medan disana, makanya kami minta kalau ada warga yang ingin menyerahkan bantuan bisa langusung ke sana,” ungkapnya, Kamis (30/4/2020).

Dia meminta, pada para donatur yang memiliki kelebihan untuk menyalurkan donasinya ke para mahasiswa yang masih bertahan di Kota Kendari karena ada pelarangan mudik.

“Menyisir asrama dan kos-koasan, karena ada mahasiswa yang tidak bisa pulang, mereka mulai kekurangan logistik,” jelasnya.

“Baca Juga: 500 TKA Akan Masuk Morosi, Fraksi PKS DPRD Sultra Ancam Demo Di Bandara

Mantan Ketua KPU Kota Kendari ini menjelaskan, Relawan Kota Kendari bersama anggota pramuka menyerahkan bantuan tersebut dan akan kembali menyerahkan bantuan kebutuhan pokok jika ada tambahan donasi yang masuk ke posko.

Selain menyerahkan bantuan, Relawan Covid-19 Kota Kendari bersama anggota Pramuka Kwarcab Kota Kendari, membagikan sekitar 250 masker pada pengendara yang melintas di perempatan Eks MTQ jalan Abdullah Silondae. (B)

Laporan: Adryan Lusa

Back to top button
error: Copyright by sultranews.co.id