Konawe KepulauanPolitik

Maju Pilkada Konkep Jilid II, Beberapa Elit Politik Dukung Amrullah-Andi Lutfi

Konawe Kepulauan – Deklarasi Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Amrullah-Andi Lutfi yang bertempat di TPI Langara, Sabtu (5/9/2020) turut dihadiri oleh beberapa kalangan elit politik. Mereka adalah Yakub Rahman, Ishak SE, dan Imanuddin.

Hadirnya tiga putra terbaik itu, bukan tanpa alasan, melainkan dengan tujuan menyampaikan apa yang menjadi kebutuhan masyarakat Wawonii.

Yakub Rahman, selaku Ketua PKPI Provinsi Sultra, yang juga sebagai Ketua Tim Pemenangan Beramal Jilid II mengatakan, sebuah keniscayaan besar dari Allah SWT yang telah menujukkan kepada kita semua tanda-tanda kebesarannya, dimana TPI Langara yang kemarin – kemarin sunyi senyap, hening. Hari ini berubah tumpah riuh menjadi lautan manusia yang di penuhi oleh masyarakat dari berbagai Kecamatan, Desa, Kelurahan, se Konkep.

Advertisement

“Hari ini kita melihat dan menyaksikan dari dekat pemimpin masa depan kita yakni Ir H Amrullah MT dan Andi Muhammad Lutfi SE MM. Jika beberapa hari yang lalu ditengah hiruk pikuk manusia kemungkinan banyak sorotan – sorotan dan protes. Namun hari ini merupakan salah satu bukti bahwa tanggal 9 Desember 2020 akan menjadi kemenangan Beramal Jilid II.

Sementara itu, ia juga bercerita bahwa daerah lain di Sulawesi Tenggara justru mengapresiasi perkembangan yang ada di Konkep ini.

“Kabupaten lain mereka justru memberikan apresiasi terhadap pembangunan yang dilakukan oleh Bupati kita, malah mereka justru menyampaikan bahwa Wawonii yang baru seumur jagung mampu memberikan ruang kepada generasi muda dengan mengalokasikan beasiswa yang sudah berjalan selama 5 tahun, itu adalah karya Amrullah dan Andi Lutfi yang telah membuktikan janji-janji politiknya yang lalu”.

Selain itu, Sekretaris DPC Demokrat Konkep, Ishak dalam orasinya menegaskan, bahwa saudara-saudaraku yang berada di Kecamatan Wawonii Selatan dan Tenggara jangan muda terprofokasi oleh isu-isu ketidakadilan.

“Sebab hari ini saya tidak akan mungkin berdiri disini jika keadilan di daerah ini tidak pernah ada,” terang Ishak yang juga merupakan Ketua DPRD Konkep.

“Untuk itu saya sampaikan kepada seluruh saudara – saudaraku yang berada di Selatan dan Tenggara mengapa saya memilih mendukung Ir H Amrullah MT dan Andi Muhammad Lutfi SE MM, sebab saya telah menyaksikan sendiri hasil buah pembangunan didaerah ini. Dan hal itu merupakan bukti dan fakta atas keberhasilan mereka dalam memimpin dan membangun daerah yang kita cintai ini,” ungkap Ishak.

Untuk itu saudara – saudaraku ketika sebentar nanti sudah beranjak dari tempat ini maka tolong disampaikan kepada seluruh keluarga kita agar jangan lupa di tanggal 9 Desember 2020 nanti untuk memilih Ir H Amrullah MT dan Andi Muhammad Lutfi SE, MM, sehingga dapat melanjutkan pembangunan daerah yang kita cintai ini,”pesannya.

Hal senada juga diungkapkan oleh Ketua DPC PKB Konkep Imanuddin, yang ikut berorasi dihadapan ribuan warga pendukung Paslon “Beramal”.

“saudara – saudara sekalian perlu saya ucapkan terimakasih dan selamat datang di TPI ini, karena saya tahu bahwa sebelum kita meninggalkan rumah kita masing – masing semangat kita sama dengan niat yang tulus dan ikhlas yakni untuk kembali melanjutkan kepemimpinan Ir H Amrullah MT dan Andi Muhammad Lutfi SE, MM sebagai Bupati dan Wakil Bupati Konkep periode 2020 – 2025,” ujar Imanuddin.

“Mengapa kita harus menjatuhkan pilihan kepada H Amrullah dan Andi Muhammad Lutfi, saya tidak perlu menceritakan karena fakta telah menunjukkan, fakta telah berbicara bahwa yang terbaik diantara yang ada adalah pasangan H Amrullah – Andi Muhammad Lutfi,”jelasnya.

Lebih lanjut, Imanuddin menambahkan, disebelah tidak pernah ada nilai kebaikan atau nilai plus yang pernah dilakukan oleh H Amrullah dan Andi Muhammad Lutfi selama kurang lebih 5 tahun memimpin daerah ini. Namun hari ini fakta telah menunjukkan, bukti telah membuktikan bahwa figur H Amrullah dan Andi Muhammad Lutfi merupakan figur terbaik dari figur yang lain,”ungkapnya.

Laporan. DARSAN

Back to top button
error: Copyright by sultranews.co.id