Malam ini, Timnas Indonesia Vs Malaysia Diajang Pra Piala Dunia

waktu baca 1 menit
Foto Timnas Indonesia (Sumber. Kompas)

sultranews.net – Timnas Garuda sepak bola Indonesia kembali berlaga menghadapi Malaysia, diajang Pra Piala Dunia 2022. Dua tim grub G ini akan bertanding sengit di Stadion Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Malaysia.

Jadwal siaran langsung Malaysia vs Indonesia bisa disaksikan melalui stasiun televisi TVRI. Kickoff pertandingan dijadwalkan berlangsung pada pukul 19.45 WIB.

Indonesia mengalami pergantian pelatih jelang melawan Malaysia. Skuat Merah Putih akan ditangani pelatih sementara Yeyen Tumena yang menggantikan posisi Simon McMenemy.

“Ini berat pertandingan tandang, Malaysia dalam kondisi yang percaya diri, Insyaallah, Bismillah kami beri yang terbaik,” ujar Yeyen dilansir dari CNN Indonesia, dalam konferensi pers jelang laga Malaysia vs Indonesia di Kuala Lumpur, Senin (18/11) siang.

Jelang pertandingan sengid antara tim Garuda dan Macan itu, Irfan Bachdim ternyata disebut-sebut menjadi momok yang menakutkan oleh Malaysia.

Pasalnya, striker Bali United itu berpotensi akan merepotkan permainan tim Malaysia, khususnya pada lini belakang.

Grup G diisi oleh lima negara kuat, antara lain Vietnam, Thailand, Uni Emirat Arab, Malaysia dan Indonesia. Saat ini klasemen sementara dipimpin oleh Vietnam.

Selama pertandingan, Vietnam mengoleksi 10 poin dari 3 kali menang dan 1 kali imbang.

(SN)