Kolaka TimurPolitik

Mantan LSM Ledak, Dukung Penuh SBM di Pilkada Koltim

KOLTIM – Dukungan Untuk pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Samsul Bahri Majid dan Andi Merya Nur, diserukan oleh berbagai kalangan, antara lain  Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM), Lembaga Demokrasi (Ledak) Provinsi Sulawesi Tenggara.

Mantan ketua umum LSM Ledak, Irwan A, menyatakan sikap bahwa dirinya siap mendukung pasang Samsul Bahri Majid dan Andi Merya Nur dalam Pilkada Koltim 9 Desember mendatang.

“Kalau memang masyarakat Koltim bersatu meminta agar bupati harus di ganti, mengapa demikian ya ganti saja,” ungkapnya (29/08).

Advertisement

Dalam hal pemerintahan, Menurutnya Pemerintah di Koltim terbilang berlebihan dalam mengintimidasi, mendzholimi para Aparatur Sipil Negara (ASN), maupun Honorer di lingkup pemerintahan.

“Saya teringat Viralnya salah satu Kepala Sekolah yang ada di Koltim, di marahi karena sekolahnya yang kotor, kalau penilaian saya itukan menjatuhkan wibawanya yang masih menjadi kepala rumah tangga, kalau mau terbilang tegas juga belum terkategori,” kesalnya.

Ia berharap agar Calon Bupati dan Wakil Bupati yang berakronim SBM dapat memimpin daerahnya sendiri tanpa ada intimidasi, teror atau segala macam.

“Kapan lagi kalau bukan sekarang, mari masyarakat Koltim satukan tekad untuk memenangkan SBM di Pilkada Koltim, Insya Allah dengan kata Sosoito dan Ewako usaha  yang semaksimal mungkin tidak akan pernah menghianati hasil untuk perubahan Bumi Latamoro ini, ” tutupnya.

Laporan. Muh. Alpriyasin

Back to top button
error: Copyright by sultranews.co.id