KendariPeristiwa

Mobil Avanza Terguling di Wolasi, Diduga Akibat Tumpahan Solar ke Jalan

Kendari – Sebuah mobil Avanza hitam dengan nomor polisi B 1235 MUL, terguling setelah mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Poros Kendari-Andoolo, Kecamatan Wolasi, Kabupaten Konawe Selatan (Konsel), Sulawesi Tenggara (Sultra), pada Selasa pagi (1/9/2020).

Kapolsek Wolasi, IPDA Taufik Frida Mustofa mengatakan peristiwa kecelakaan itu terjadi akibat jalan licin dan diduga adanya sisa tumpahan solar.

“Awalnya ada tiga mobil beriringan dari arah Kendari menuju Andoolo, karena jalan licin dipenurunan itu sehingga sopir Avanza kehilangan kendali dan terguling,” ujar Taufik saat dikonfirmasi Sultra News melalui telepon selularnya, Selasa (1/9/2020).

Advertisement

Pada peristiwa kecelakaan itu, dua mobil lainnya yang ikut beriringan juga nyaris mengalami hal serupa. Namun kedua mobil itu berhasil selamat dari kecelakaan tersebut.

“Yang terguling hanya satu yaitu mobil Avanza, sedang dua mobil lainnya tidak apa-apa. Sopir mobil yang terguling dalam kondisi selamat, karena langsung melompat saat kejadian,” terangnya.

Polisi yang menerima informasi warga langsung mendatangi lokasi kecelakaan dan mengevakuasi korban dan mobil yang terguling.

“Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan itu, mobil korban sudah dievakuasi dari lokasi kejadian dan telah dibawa oleh unit lakalantas Polres Kendari,” jelasnya. (SN)

Back to top button
error: Copyright by sultranews.co.id