KendariPeristiwa

Motor Thunder Warga Kendari Hangus Terbakar Usai Isi BBM di SPBU

Kendari – Sebuah sepeda motor jenis Suzuki Thunder berwarna biru milik seorang warga hangus terbakar di Jalan  Merpati, Kelurahan Benu-benua, Kecamatan Kendari Barat, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra).

Motor itu dikabarkan terbakar usai mengisi BBM (Bahan Bakar Minyak (BBM) jenis bensin di Tipulu, Kota Kendari, pada Selasa (12/1/2021).

Kapolsek Kemaraya, Iptu Ridwan saat dikonfirmasi membenarkan terkait adanya sebuah sepeda motor yang terbakar secara tiba-tiba usai mengisi bensin di SPBU.

“Kronologinya, si pemilik motor Thunder mengisi bensin di SPBU Tipulu. Namun saat di jalan, tiba gas motornya tinggi karena tali gasnya lengket. Pemiliknyha tidak dapat mengendalikan dan tiba-tiba muncul percikan api dan langsung terbakar seketika hingga hangus,” ujar Ridwan.

Ridwan menerangkan pemilik kendaraan itu berhasil menyelamatkan diri yang melompat dari atas motornya sebelum hangus terbakar. Akibat dari insiden itu, korban mengalami kerugian materil ditafsir mencapai Rp5 juta.

“Tidak ada korban jiwa, pemilik motor selamat karena saat muncul percikan api pemiliknya langsung loncat dari atas motor,” terangnya.

Laporan. Wayan Sukanta

 

Back to top button
error: Copyright by sultranews.co.id