Nobar Timnas U-23 Bersama Gemoynya Kendari Meriah Bertabur Doorprize

waktu baca 2 menit
Yudhianto Mahardhika GEMOYNYA KENDARI, saat Nonton Bareng (Nobar) dengan warga milenial Kendari, di Pelataran MTQ Kendari, Senin (29/4/2024) malam. Foto; Sultranews.co.id

KENDARI, Sultranews.co.id – GEMOY NYA KENDARI melaksanakan nonton bareng (Nobar) sepak bola antara Indonesia vs Uzbekistan di Lapangan MTQ depan Kantor Wali Kota dan menyediahkan Doorprize menarik.

Pelaksanaan Nobar GEMOY NYA KENDARI Yudhianto Mahardhika telah melaksanakan pada senin, 29 April 2024 bertempat di pelataran MTQ depan Kantor Wali Kota Kendari.

Acara ini terlihat sangat meriah karena dihadiri artis ibukota dan disungguhkan kopi, teh, dan gorengan secara gratis dan DOORPRIZE 2 Unit Sepeda listrik, Dispenser, Kipas angin, Setrika, reskuker, payung dan masih banyak hadiah lainnya untuk menghibur masyarakat kota kendari.

Suasana Nonton Bareng (Nobar) di Pelataran MTQ Kendari, Senin (29/4/2024) malam. Foto; Sultranews.co.id

“Ini merupakan event NOBAR GEMOY NYA Kendari yang kedua, kemarin event nobar pertama kita laksanakan di warkop 46.3 sampai penonton membludak memenuhi warkop. Melihat antusias penonton kemarin maka kembali kita laksanakan event nobar semi final yang lebih besar, meriah dan bertabur hadiah yang dilaksankan Senin malam bertempat di Pelataran MTQ depan Kantor Wali Kota”. Ucap elia gading pelaksana Nobar, Senin (29/04/2024).

Piala AFC u23 telah memasuki babak semifinal yang mempertemukan Indonesia u23 VS Uzbekistan u23. setelah kami menghubungi via whatshapp pemilik tagline GEMOY NYA Kendari bapak Yudhianto Mahardika membenarkan adanya kegiatan Nobar tersebut setelah dikonfirmasi.

“yah harapan kita semua indonesia memenangkan pertandingan semalam namun tuhan berkata lain, namun semoga dengan acara nobar semalam dapat menjadi momen silaturrahmi dan mendapatkan manfaat fositif bagi kita semua ”Ucap Yudhianto Mahardika.

Pantauan dilapangan terlihat penonton sangat ramai memadati lapangan pesisir ex MTQ Kota Kendari walaupun sedikit gerimis tapi penonton tetap bertahan mengikuti siaran Nobar.

Baca Juga :  Hadirnya PT SCM dan IKIP di Routa, Pj Bupati Konawe Harmin Ramba: Potensi Menyerap Tenaga Kerja

SN