Nol Kasus Covid-19, Koltim Akhirnya Zona Hijau

waktu baca 1 menit
Ketgam. Peta Sebaran Covid-19 Kabupaten Kolaka Timur. foto, Istimewah

KOLTIM – Gugus Tugas Percepatan dan penanganan Covid-19 Kabupaten Kolaka Timur (Koltim), Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), kembali merilis data terbaru terkait perkembangan pasien Corona Virus Disease atau Covid-19, Rabu (8/7/2020).

Khususnya, di Kabupaten Kolaka Timur (Koltim), Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), melalui Peta Sebaran Covid-19 yang diterima kepada Media ini, terlihat Pasien Positif Covid-19 di Koltim dinyatakan Nol Kasus Usai 28 Orang di Karantina.

Juru Bicara Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Kolaka Timur dr. Munir Abubakar saat di Konfirmasi melalui Aplikasi WhatsApp membenarkan hal tersebut, bahwa Pasien Positif Covid-19 di Koltim telah usai.

” Iya 14 orang sudah sembuh semua,” Singkatnya.

Tak hanya itu, Orang Dalam Pemantauan atau (ODP), tersisa 1 kasus dan 137 orang lainnya pun telah selesai pemantauan. Begitu juga dengan Orang Tanpa Gejala (OTG), terlihat pula tersisa 1 kasus juga.

Kemudian, terlihat juga dari 12 Kecamatan di Kolaka Timur tersebut dinyatakan Zona Hijau. Dan di harap kepada Masyarakat agar tetap mematuhi anjuran Pemerintah dalam melakukan kegiatan-kegiatan di luar.

Laporan Muh. Alpriyasin