KesehatanMuna

Update Covid-19 Kab. Muna, Anak 10 Tahun Dinyatakan Positif Covid-19

MUNA – Gugus tugas percepatan dan penanganan Covid-19 Kabupaten Muna, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) kembali merilis data terbaru terkait perkembangan pasien Corona, Selasa (9/6/2020).

Juru bicara gugus tugas Covid-19 dr. La Ode Ahmad Wahid, mengungkapkan bahwa terjadi penambahan kasus positif Covid-19, yaitu laki laki umur 10 tahun.

“Hal ini berdasrkan hasil Swab yang dilakukan di Laboratorium Bahteramas terhadap 7 orang OTG, sehingga mendapatkan satu kasus baru, dengan kluster GPIB alamat Kecamatan Katobu”, ungkap Ahmad Wahid.

Advertisement

Lanjut Ahmad Wahid, ” saat ini pasien tersebut telah masuk ruang isolasi untuk masa 14 hari, walaupun tidak mengeluh tetap akan diberi pendampingan. Selama masa ini akan diberikan asupan vitamin serta makanan bergizi”.

“Saya berharap kepada masyarakat dalam mengadapi pandemi ini, agar tidak panik ¬†dalam mengahadapi virus Covid-19”, ujarnya

Ahmad Wahid juga mengatakan bahwa Virus Corona bukanlah aib, berilah support kepada  mereka dan berupaya bersama-sama memutus mata rantai virus.

“Patuhi dan ikuti anjuran pemerintah, jaga jarak, pakai masker dan selalu menerapkan pola hidup bersih dan sehat”, harap Wahid.

Laporan : Adryan Lusa

Back to top button
error: Copyright by sultranews.co.id